Rabu, 26 Desember 2012

# Tips Fashion

Tips Merawat Jaket Kulit


Hi Girls bukan hanya tubuh kita saja loh yang membutuhkan perawatan ektra khusus, tapi barang-barang koleksi fashion item kitapun butuh perawatan, kali ini aku akan memberikan tips perawatan fashion item khususnya untuk jaket kulit, ayo ingat-ingat lagi kapan dan dimana terakhir kamu simpan jaket kulit mu?? sayang loh kalau ternyata kita punya jaket kulit yang tak terawat hanya tersimpan dilemari, yang ada nanti saat mau kita pakai jaketnya jadi rusak, terlihat usang mungkin lebih parahnya lagi bisa sampai terkelupas, ada baiknya walaupun jaket kulit kita simpan tapi jaket kulit kita tetap bagus karena tetap dirawat.

Membersihkan Noda Pada Jaket Kulit
Jangan khawatir jika jaket kulit terkena noda. Kita bisa langsung oleskan alkohol dan air pada area yang terkena noda tersebut, dan noda yang menempel tadi akan segera hilang tanpa membuat jaket kulitnya terkelupas.


Gantung Jaket Kulit Dengan Hanger

Jangan melipat leather jacket, apalagi untuk waktu yang lama. Disamping enggak baik untuk kesehatan jaket kulit, melipat leather jacket akan membuat bekas lipatan tersisa pada jaket. Bahkan semakin lama kita melipatnya maka akan semakin jelas pula bekas lipatan tersebut. Dan bekas lipatan tersebut akan susah bahkan cenderung enggak bisa hilang, lho, girls. Jadi lebih baik menggantungkannya saja di lemari kita.



Hindari Jaket Kulit Kamu Dari Udara Lembab

Udara yang lembab akan mengundang jamur, bau yang enggak sedap dan bercak-bercak putih pada jaket kulit kita. Namun apabila dalam kondisi tertentu yang memaksa, pastikan untuk mengeringkan jaket kulit kita dengan sesegera mungkin agar kulitnya enggak cepat terkelupas.

Oleskan Jaket Kulit Kamu Dengan Lotion
Oleskan lotion pada jaket kulit kita minimal satu bulan sekali. Diamkan selama satu jam lalu bersihkan dengan lap kering. Lotion akan membantu untuk menjaga kelembaban dan kelenturan tekstur kulit.

Nah cukup simpel dan mudahkan, yuk rawat Jaket Kulit Kita biar awet:)


Picture search by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher