Kamis, 08 Agustus 2019

# Skin Care

Masker Jitu Untuk Merawat Kulit Berjerawat


Wajah berjerawat memang selalu bikin gak pede, baru-baru ini aku punya pengalaman yang bikin gak nyaman, jadi waktu bulan Ramadhan kemarin itu ada acara buka bersama bareng keluarga, banyak saudara yang merhatiin muka aku yang lagi jerawatan gini, duhh malu deh.


Ciye jerawatan,,, lagi puber yah? lagi genit nih, lagi centil yah.. 

ya ampun aku jadi dibecandain gini, berasa balik ke moment abege lagi, uh pagahal udah lewat dari masa puberty.

Setiap hari aku udah yakin banget kalo sebelum tidur muka udah pasti bersih, nah mendadak banyak jerawat bermunculan di muka ku ini, bisa jadi karna terpicu hormon deh, soalnya sekarang ini lagi banyak banget kerjaan, sepertinya pikiran agak sedikit stress karna over multitask.

Ini muka kok lagi panen jerawat? bekasnya juga banyak, gak kamu rawat yah?

Pertanyaan itu agak bikin bete sih, soalnya merasa sudah dirawat kok, dengan perawatan rutin seperti biasanya dirumah, kalau pergi ke salon aku rasa belum sempat cari waktu lenggangnya, pekerjaan di kantor padat, undangan event dari ngeblog juga banyak, huaa kebayangkan so sibuknya aku.

Emang sih jadi perempuan emang harus banget ngelakuin perawatan, tapi gak harus rajin ke salon juga sih, minimal bisa dilakukan dengan me time merawat diri dirumah. Aku pribadi kalau punya waktu senggang aja pasti selalu  nyempetin ke salon, berhubung kerjaan lg sibuk banget ya perawatan aja sendiri di rumah.

Nahh aku mau curcol nih, pada hari itu ada tante aku yang ngerekomendasikan mencoba produk Himalaya Purifying Neem Mask katanya mampu merawat kulit berjerawat kayak aku gini, dia bilang belinya udah ada dimana-mana, berhubung dia tau aku sering banget belanja Online, nah dia bilang ini juga ada kok di Shopee, soal harganya juga terjangkau banget.

Wahh penasaran dong aku, langsung aja browsing cari review tentang produk ini, oke juga nih hasil reviewnya bagus-bagus, ahhh aku mau cobain deh, mumpung ada list yang ingin aku beli di Shopee ya sekalian aja deh.

***

Taaadaaaa!!! Iniloh Himalaya Purifying Neem Mask yang tante aku rekomendasikan buat jerawat aku ini.

Himalaya Purifying Neem Mask, Mengandung Neem yang dikenal akan kandungan pembersih dan antibakterinya, membantu mengontrol jerawat dan bitnik hitam, Kunyit dan Fuller’s Earth.
Membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, serta kotoran dan komedo yang menempel dalam, juga dapat Meningkatkan tekstur kulit dan Mendinginkan dan menyejukkan, melindungi kulit dari radang.
Kemasanya simple, warna kemasanya putih, kuning dan hijau tosca, yang identik dengan isi kandungan produk, yaitu Nimba kunyit, untuk cara membuka tutup kemasanya juga mudah, pada bagian belakang kemasan tertera cara pemakaian, kandungan produk dan manfaatnya.
Aku menggunakan  Himalaya Purifying Neem Mask ini pada malam hari sebelum tidur, cara pakainya sama dengan penggunaan masker pada umumnya.

Cara menggunakanya adalah:
1.    Bersihkan dulu kulit wajah kamu, baiknya sih di peeling/scrub dulu sebelum maskeran, biar kulit makin halus, Biarkan scrub itu mengangkat sel kulit mati sebelum masker mengangkat kotoran untuk hasil yang lebih bersih.
Perlu diingat gunakanlah scrub pada saat jerawat tidak sedang meradang, karena penggunaan scrub pada saat jerawat yang sedang meradang, akan melukai kulit wajah.


2.    Aplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask secara merata ke area wajah dan leher yang ingin dibersihkan, hindari area di sekitar mata dan mulut.
3.    Biarkan masker mengering selama 10-15 menit.
4.    Usaplah dengan spons basah atau handuk.
5.    Bersihkan wajah dengan air dingin.



Sejauh ini aku baru menggunakan 2 kali, saat dipakai masker ini memberikan sensasi seperti kesemutan dan kulit terasa kencang, ini karena sifat antibakteri dari Neem. Sensasi ini akan berlangsung selama 5-7 menit, di pemakaian pertama kulit jadi terasa segar dan halus, aku bakalan rutin deh pakai ini biar kulit wajah ku jadi sehat, cerah dan bebas jerawat.

Jika kamu merasakan reaksi dari hasil pemakaian masker, kulit kamu terasa menjadi kering, efek ini tidaklah selalu sama, dikarenakan semua jenis kulit yang berbeda-beda.

Himalaya Purifying Neem Mask dianjurkan rutin dipakai minimal 1 s/d 2 kali dalam seminggu yah.



Sebaiknya Himalaya Purifying Neem Mask ini gunakan saat sore atau malam hari karena pada malam hari penyerapan masker ke dalam pori-pori lebih mudah, sehingga kulit kita akan terasa jadi lebih lembut. Setelah maskeran, sebaiknya melindungi kulit kita jangan sampai kulit terkena sinar matahari yang berbahaya.



Nah begini nih hasilnya aku mencoba Himalaya Purifying Neem Mask, calon jerawat mulai mengempes, dan bekasnya berangsur hilang, wajah pun terasa segar dan bercahaya.



Belinya dimana?

membeli produk Himalaya Purifying Neem Mask di Alfamart seluruh Indonesia (hanya Neem Mask dan Neem Face Wash), di Tokopedia dan di Shopee.



Untuk melakukan pembelian produk Himalaya Purifying Neem Mask di Shopee, bisa beli disini ya bit.ly/HimalayaHerbalsShopee kalau mau beli di Tokopedia juga ada kamu bisa beli di sini bit.ly/HimalayaHerbalsTokopedia

Gimana? Kalian penasaran mau coba juga gak? Kalau tante aku merekomendasiakan Himalaya Purifying Neem Mask buat aku, sekarang aku rekomendasikan ini bukan kamu yang mukanya lagi bermasalah sama jerawat.

#HimalayaHerbals #HimalayaNeem #AlamiKehidupanmu #GoWithNature #Alfamart @himalayaherbalsindo

22 komentar:

  1. Kulit wajah kinclong, jerawat hilang dan tambah pede. Bisa dicoba nih masker jitu Himalaya Purifying Neem Mask kalau tiba-tiba jerawat nongol.

    BalasHapus
  2. Waaahhh Himalaya ini mah kayaknya saya liat ada di mana-mana, ternyata ampuh buat kulit berjerawat ya.
    Kayaknya ga cucok nih buat saya, soalnya kulit saya normal cenderung kering.

    Tapi kalau kulitnya lagi bermasalah, emang pas banget nih pakai masker ini :)

    BalasHapus
  3. Himalaya Purifying Neem Mask ya namanya. Tfs Mbak Rhie. Ntar kl saya jerawatan bakal pake masker ini deh. Kebetulan emg suka banget maskeran. Kayaknya samaan nih kita, Tim wash off mask hehe.

    BalasHapus
  4. Iya.. Pernah liat produk himalaya ini di alfa, Btw maskernya ada berapa jenis? Soalnya kulit ku cenderung berminyak tapi gak jerawatan.

    BalasHapus
  5. Thanks for Sharing mbak. Kemarin waktu di supermarket di tawari SPG produk himalaya ini tapi ragu belinya. Ternyata bagus ya, hasilnya juga bikin kulit tambah bersih

    BalasHapus
  6. Muka saya nih asli jerawatnya aduhh bandelll, pengen cobain deh Himalaya Purifying Neem Mask ini. Mbak berhasil bikin saya jadi ngebet pengen beli juga hihi

    BalasHapus
  7. anakku ABG 13 thn lagi banyak2nya jerawat, euyyy
    Nanti aku mau kasih rekomendasi ini ke dia
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  8. Perubahan hormon memang sering membuat jerawat muncul tiba-tiba. Nyebelin banget rasanya. Sepertinya memang cocok untuk kulit berjerawat. Ada masker untuk kulit normal juga kah dari Himalaya ini?

    BalasHapus
  9. Cepat yah sembuhnya...,btw aromanya gak mau kunyitkan?

    BalasHapus
  10. Asyik ya sekarang ada masker yang khusus untuk kulit berjerawat. Dulu waktu remaja juga pernah jerawatan,larinya ya ke dokter. Itupun lama nggak sembuh2. Coba kalau dulu ada masker kayak gini

    BalasHapus
  11. Kadang juga dibecandain Mbak Riri kayak gini, Wih... wajahmu bagai langit berhiaskan bintang-bintang hehehe.

    Tapi masalah jerawat ini memang bikin kesal dan tidak pede ya, Mbak. Untung ada produk yang pas. Pakainya mudah dan bisa dibeli di banyak tempat

    BalasHapus
  12. Simple yac untuk cara pemakaiannya. Terlihat benar terbuat dari bahan alami. Boleh lah nanti aku coba kebetulan aku kulitku juga lagi berjerawat hihihi ..

    BalasHapus
  13. Kak, aku dah coba juga Himalaya Purifying Neem Mask ini
    Tapi baru tahu kalau sebaiknya Himalaya Purifying Neem Mask ini gunakan saat sore atau malam hari karena pada malam hari penyerapan masker ke dalam pori-pori lebih mudah, sehingga kulit kita akan terasa jadi lebih lembut. 

    BalasHapus
  14. Wah pas banget nih, wajahku lagi sering jerawatan, aku mau cobain masker ini deh, semoga jerawatnya hilang tuntas.

    BalasHapus
  15. Wih, keren jg nih masker, aku mau coba ah, aku paling suka cobain jenis2 masker, mumpung ga sensitif nih

    BalasHapus
  16. Wahhh.. Saya ini termasuk yang maleus maskeran..

    Entah kenapa hiks..

    Tapi pembahasan di atas bikin saya pengen nyoba maskernya nih

    BalasHapus
  17. Wew afternya jadi kelihatan makin bening kak. Jadinya berasa masih umur belasan gitu. Bikin naksir.

    BalasHapus
  18. duuh, aku beberapa bulan ini sudah muncul jerawatan, kayaknya karena salah milih sabun wajah. Apakah masker seperti ini bisa digunakan semua kulit atau tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif kak

    BalasHapus
  19. Cie.. jerawatan.
    Mikirin siapa sih??

    Btw masker ini aman dipakai untuk cowok juga kah? Itu warna aslinya tosca gitu ya..

    BalasHapus
  20. jadi pengen juga coba Himalaya Neem bisa buat menipiskan noda jerawat gak ya?

    BalasHapus
  21. buat nghilangin bekasnya si jerawat ini juga bisa yaaa??? aku termasuk yang jarang banget pake masker. jadi pengen nyoba juga nih.

    BalasHapus

You Can Use This Voucher