Selasa, 19 Maret 2019

# Collaboration # Makeup

Happiness Makeup Collaboration With Beautiesquad

Hi Girls!
This is my fist Make up Collab in the Year, jadi ceritnya dalam rangka ngerayain International Day of Happiness kita para peserta Makeup Collaboration yang diadain Beautiesquad dibebaskan berkreasi makeup yang tentang kebahagiaan yang ingin kita pancarkan dalam makeup, boleh Makeup natural, bold, atau pun fantasi.
Dalam Makeup kali ini adalah Happiness Makeup Collaboration, bebas sebebasnya kita bisa berkreasi dengan makeup, simple dan mudah di aplikasikan, duhhh penasaran juga sih sama hasil makeup teman-teman yang lainya, dalam Makeup Collaboration ini aku membuat look yang terlihat lebih cute alami, menguunakan warna nude dan pink yang mendominasi, agar terkesan segar, cute dan cheerfull.

Oke Girls, langsung saja ku share step by step aku bermakeup dan produk apa saja yang ku gunakan.

1. Pelembab Wajah
Sebelum menggunakan makeup aku sih wajib banget pakai pelembab dulu, tujuanya agar makeup tidak secara langsung menempel pada kulit, pelembab yang aku gunakan adalah Duplair dan Nivea Starter makeup.

2. SunsScreen
Meski makeup yang aku gunakan sudah ada kandungan SunsScreen, ada baiknya mengaplikasikan juga sunscreen, agar kulit terlindungi dari sengatan matahari langsung. SunsScreen yang aku pakai produk dari rohto, ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, karna waterbased gitu aku ngerasa nyaman makenya.

3. Foundation/BB Cream
Di tahap ke tiga ini aku langsung mengaplikasikan Foundation/BB Cream, untuk kali ini aku pakai BB Cream dari Purbasari yang Shade Natural, pakai BB cream ini terasa ringan dan lumayan awet di kulit.

4. Eyeshadow
Menggunakan produk dari Maybelline, aku pakai warna nude, dengan sedikit dicampur warna yang dangan warna bush on yg dipakai

5. Eyeliner
Agar mata terlihat makin cantik aku menggunakan 2 warna eyeliner yang berbeda, yaitu:
White (bagian bawah) : Silky Girl
Black (bagian atas): Maybelline

6. Blush On
Blush On berwarna pink ini yang kupakai produk dari Maybelline, aseliii banget ini awet tetap stay gitu meski lagi keringetan, dan akupun sering kali pakai produk yang sama sebagai eyeshadow.

7. Loose Powder
Untuk tampilan yang agak matte aku mengaplikasikan loose powder, produk dari Dissy cosmetic.

8. Lipstik
Tahap terakhir ini, aku membuat ombre dibibir dengan nuansa warna pink, produk dari Silky Girl dan Mizzu

Taadaaa... inilah hasilnya, bagaimana menurut kamu?


Oiyah teman aku Regina dia juga ikutan Collaboration ini loh, penasaran? yuk mampir ke blognya Regina





1 komentar:

  1. lengkap ya rangkaian perawatan kecantikan itu jika kita ikuti semuanya. tapi hasilnya juga jadi kinclong sih ya

    BalasHapus

You Can Use This Voucher