Jumat, 25 Januari 2019

# Fashion # Tips Fashion

FASHION IMLEK: OOTD Ala Millenial, Belanjanya di FO Mangga Dua Square

Hi Girls! Gak terasa nih perayaan tahun baru Imlek sudah di depan mata, buat kamu yang merayakanya, inilah waktunya persiapkan diri biar bisa tampil maksimal di hari spesial itu.

Kebetulan banget girls, beberapa waktu lalu aku menghadiri acara yang bertemakan Fashion Imlek, acaranya ini berlokasi di Mangga Dua Square, duhh sungguh aku jadi malu sekian lama tinggal di Jakarta tapi ini adalah pertama kalinya aku berkunjung ke Mangga Dua Square.

Padahal yah Mangga Dua Square, itu pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak 18 Juni2005, tapi aku baru mengunjunginya sekarang ini. Kira-kira ada yang senasib kayak aku juga gak yah? hihihi

Acaranya kemarin itu seru banget, kita semua bebas berkeliling di FO (Factory Outlet), bebas  mengupgrade gaya OOTD sepuasnya yang kita mau.

Seneng juga bisa ngobrol bareng Anita Maya dan Ellen Stephanie, kedua beauty blogger ini sharing tentang fashion dan makeup imlek ala mereka, ada tips dan triknya juga loh yang mereka bagikan. pokoknya seru!!

Fashion imlek identik dengan busana yang berwarna serba merah, konon katanya sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan. Nah kan biar kamu gak bosan dengan fashion imlek yang itu-itu aja, yuk ah kita telusuri FO Mangga Dua Square, barangkali kamu bisa menemukan ide model baju imlek sesuai dengan tren fashion 2019 terbaru biar tampil kece saat imlek nanti.


Fashion Imlek Terlengkap Ada Di Factory Outlet Mangga Dua Square

Sekarang ini di Mangga Dua Square sudah jadi pusat factory outlet di Jakarta, dengan membidik pangsa pasar anak millenial, Pusat FO Mangga Dua Square menyajikan koleksi fashion yang terupdate, branded, berkualitas ekspor dan impor, dan harganya juga terjangkau.

Di Mangga Dua Square ada 7 Factory Outlet, yaitu ada Amira, Fifth Avenue, DSE, Premier, Chois FO, RAJA FO, dan Super Bazaar yang baru saja diluncurkan di awal Januari 2019.

Selain lengkapnya fashion tren 2019, di Mangga Dua Square juga banyak pilihan tempat makan yang bisa sekalian kamu jadikan tempat istirahat setelah hunting di semua tempat, serta banyak tenant lainya yang ada di Mangga Dua Square.

Di acara kemarin aku lebih memilih hunting fashion imlek di RAJA FO, penasaran ada apa aja? cuzz lanjut baca!

Saat kaki melangkah masuk, pandangan ku langsung disuguhi promo fashion imlek yang menarik,
Siapa yang mau angpau??



Seperti gambar yang kita lihat dibawah ini, setiap pembelanjaan minimal Rp.500.000 kita bakalan dapatin angpau. Waahh menarik banget kan?

Barangkali saat Imlek nanti kamu ingin berlibur ke luar negri, di RAJA FO juga menyediakan oufit yang cocok, misalnya kamu ingin pergi liburan ke tempat yang dingin tersedia sarung tangan, kupluk hangat, penutup kuping, jaket-jaket tebal kekinian dengan branded keren dijual dengan harga yang terjangkau.
 Memadupadankan jaket tebal dengan tas pinggang ini terlihat keren yah

Yang merasa butuh ganti koper untuk traveling, di RAJA FO juga tersedia dengan pilihan warna dan model yang beragam, yang pasti barang berkualitas dong.
di RAJA FO Mangga Dua Square sangat lengkap, ada fashion, pria, wanita juga anak-anak

Ada yang menarik perhatian aku, suka banget sama tas kartun karakter untuk anak-anak ini, warnanya yang cerah dan kualitasnya juga bagus. harganya masih dibawah Rp.150.000 loh


Setelah hunting di RAJA FO, aku menemukan fashion imlek idaman ku, sesuai banget sama tren fashion 2019, dres Fashion imlek yang aku pakai ini juga harganya gak lebih dari Rp.300.000, terbuat dari bahan satin halus. menurut kamu bagaimana? ini keren kan?

Oiyah tas branded yang aku pegang ini harganya gak lebih dari Rp. 500.000 loh

FASHION IMLEK OOTD Ala Millenial, Belanjanya di FO Mangga Dua Square

Maaf ya Girls, ini aku spoiler banget yah, hehe soalnya aku seneng banget dan ngerasa kamu harus tau ada banyak fashion imlek yang ada di FO Mangga Dua Square barang berkualitas dijual dengan harga yang murah.
Credit by Novitania (MB Communication)
Credit by Novitania (MB Communication)

Credit by Novitania (MB Communication)

Fashion Imlek Tak Harus Merah
Meski imlek itu diidentikan dengan fashion klasik ber-Cheongsam warna merah, tapi kini tren fashion 2019 gak melulu harus merah, yang penting sepandainya kita saja melalukan mix and match outfit yang pantas digunakan dan sesuai dengan kepribadian kita.

Seperti dibawah ini, aku suka memadukan warna pastel yang enak dipandang ini, atasan sabrina berwarna broken white dan celana kulot yang berwarna coklat susu, dari tren warna dan modelnya outfit yang aku pakai ini termasuk tren fashion 2019.

Oke Girls, sekian sharing aku kali ini, gimana kira-kira kamu udah ada bayangan belom mau beli tren fashion imlek kayak gimana?

Biar kamu dapat informasi terupdate, follow dulu nih semua akun sosmenya FO mangga dua, sebelum kesana dipantau dulu biar tau apa aja yang lagi diskon besar.hehe lumayan kan udah harga murah dapat diskonan pulak.
IG : @mangga2square
Fanpage : @mangga2square
Twitter : TM_M2S_APG
Youtube : Mangga Dua Square Apg

Untuk nikmatin gimana sensasi berbelanja FO, gak usah jauh-jauh ke Bandung deh, di Jakarta juga ada. Yuk ahh kita belanja ke FO Mangga Dua Square.

21 komentar:

  1. Aduh kak Riri cakep banget OOTD nya. Warna merah bikin semangat ya. Pengen juga rasain belanja di FO Mangga Dua Square.

    BalasHapus
  2. Kalau dari kami di Cianjur Selatan, baik Bandung atau Mangga Dua Square sama jauhnya hehehe... Btw mungkin belanja online bisa jadi solusi. Coba intip sosmed Radja FO nya ya

    BalasHapus
  3. Ya ampun udah lama banget aku nggak main ke MangDu. Ada promosi begini pula. Seru bangeeeeetttt.

    Iya ya, nggak perlu ke Bandung buat belanja di FO kalo masih lebih dekat MangDu.

    BalasHapus
  4. Tapi Imlek sudah kadung dengan khas nya warna merah ya, btw Riri udh punya aja nih baju imlek.

    BalasHapus
  5. Wah lengkap sekali ya Raja FO, satu lokasi semua kebutuhan pakaian pasti bisa didapatkan disini

    BalasHapus
  6. wah sudah banyak nuansa imlek ya

    BalasHapus
  7. Kalau buatku nuansa imlek gini paling oke untuk street photography, apalagi kalau bisa OOTD juga ya pasti tambah kece deh.

    BalasHapus
  8. Fashion Imlek itu ciri khasnya merah. Semangat dan gairah semua jadinya penampilannya ya Mbak. Ngejreng dan cantik di foto :)

    BalasHapus
  9. Wah Mangga Dua pasti ramai nih jelang imlek. AKu jd pengen beliin anak2ku cheongsam mbak, biar punya bajunya, kyknya lucu :D

    BalasHapus
  10. melihat barang-barang yang didisplay seperti itu, membuat laper mata ya mbak

    BalasHapus
  11. Pengalaman belanja di fo mangga dua puas banget sih saya. Bisa dapet diskon dan harga lebih miring. Hehe

    BalasHapus
  12. Imlek identik dengan serba merah. Jadi berasa semangat kalau melihat warna merah yang juga warna favorit saya

    BalasHapus
  13. Kakak..cakep-cakep nih..model dan fashion nya
    Yang terakhir bikin gagal fokus
    Jadi berencana ke FO Mangga2Square juga

    BalasHapus
  14. OOTD nya pas banget buat mbak. Bagus bagus baju mangga dua square

    BalasHapus
  15. Imlek gini banyak diskon juga di mangga dua square yaa, angpaonya bisa buat belanja baju deeh berasa lebaran

    BalasHapus
  16. Di Mangga Dua memang lengkap banget ya ri mau belanja apapun. Jadi ingat pas kerja deket situ, banyak yang nginep dan bawa barang belanjaan banyak.

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah ke ManggDua nih, ternyata ada FO segede ini. Walah, kau ke sana harus ajak pak suami nih, biar dompetku aman, hehehe.

    BalasHapus
  18. Fashion imlek paling pas ya warna merah ya mbak. Atau kalau mau dipadupadankan yaa bisa dengan warna putih atau kuning keemasan.

    BalasHapus
  19. seru banget nih acaranya, aku juga pengen doong belanja ke FO di Mangga Dua.. Sayang banget jauh dari Bandung ahaha.. BTW outfit terakhit itu kece bangeett

    BalasHapus
  20. jamannya masih jadi anak gadis sering banget nemenin mamahku belanja ke mangdu, ke factory outlet pulak ... itu duluuu, baca tulisanmu mbak jadi kangen belanja ke fo lagi

    BalasHapus
  21. Manggga duaaa mah kceee bangeet ka.. aku mau dah ksanaa lagiii

    BalasHapus

You Can Use This Voucher