Jumat, 23 November 2018

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT, Pembersih MakeUp dengan Cepat

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 16 November 2018, NIVEA meluncurkan inovasi terbarunya, dengan menghadirkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT Pembersih Make-up tanpa residu, non Alkohol yang direkomendasikan oleh Make-up Experts.
 

Pertama kali NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini diperkenalkan ke masyarakat pada acara Fimela Fest 2018 yang diadakan di Gandaria City dari tanggal 16-18 November 2018.
Sebagai bagian dari peluncurannya, NIVEA berkolaborasi dengan Make Up Expert Bubah Alfian mengadakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember dimana para Make-up Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad, tujuanya untuk memotivasi para Make-up Artist meningkatkan teknik make-up dan memberikan karya terbaiknya.
Wow! keren ya.. kalian mau ikutan jadi Bubah squad gak?
Ke depannya, Bubah #XPERTAPPROVED Squad ini akan berkolaborasi dan menginspirasi tren make-up look tahun 2019 sebagai bentuk kontribusi terhadap industri kecantikan Indonesia.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu sehingga kulit wajah bebas bernafas.

Ternyata NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT adalah produk pembersih wajah dengan formula yang disempurnakan, bisa membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan para pecinta make-up semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis. Wah kalau gini sih siap bereksperimen sama makeup nih.

Pembersih make-up ini memiliki kandungan 3 Black Natural Minerals, yaitu:
Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan,
Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit,
Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

Memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make-up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini sangat cocok bagi saya sebagai Make-up Artist yang sering membuat tampilan heavy make-up yang tentunya membutuhkan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up dengan cepat dan optimal. Hal inilah yang selalu saya tegaskan ke klien dan peserta make up class, karena kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua Make-up Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik make-up.”kata Bubah Alfian.

Kelly Tandiono, sebagai Co-Founder Supermodels Project juga mengatakan:
Sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan heavy make-up, saya memahami bahwa kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal penting baik bagi saya maupun Make-up Artist yang ditunjuk oleh klien. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang telah direkomendasikan oleh Make-up Expert memudahkan saya mendapatkan perawatan kulit terbaik dan travel-friendly dengan ukuran kecil sehingga praktis bagi saya yang sering berpergian.

Review Pribadi:
Setelah saya menggunakan produk ini emang beneran cepet banget, gak bikin kulit muka kering, yang biasanya saya menghabiskan 5 kapas untuk makeup natural sehari-hari eh sekarang cukup 2 kapas wajah sudah bersih tanpa makup.
Rasanya setelah pemakaian kulit wajah terasa makin lembab dan segar, untuk packaging juga simple gampang banget dibawa untuk berpergian.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT kini sudah tersedia di berbagai gerai kosmetik dan kesehatan, juga supermarket terdekat, ada juga di e-commerce favorit kamu dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 35.000,00 untuk ukuran 125 ml.

Kamu gak kepingin cobain juga? 

1 komentar:

  1. Ini fungsinya sama kayak Micellarnya Ovale tidak ya? pernah make yang itu (minta ke pacar sih lebi tepatnya) dan nyegerin di muka wkwkw

    BalasHapus

You Can Use This Voucher