Kamis, 06 September 2018

# Salon and Beauty Clinic

Treatment Microbubble di NORYUKI Klinik Kecantikan Bekasi


Punya kulit indah dan sehat adalah keinginan semua wanita, kulit yang sehat sudah pasti terlihat cantik. Pertama kali peduli dengan kecantikan saat aku memasuki ke dunia kerja, itu juga karna memperhatikan teman-teman sekantor sih yang sibuk dengan perawatan ini itu, apalagi dengan aneka makeupnya. Kalau dipikir sebenernya kecantikan itu aset banget buat kita, penunjang kerja juga sih, karna biasanya yang dilihat kan penampilan dulu yah, kalau kita terlihat kusam tak enak dipandang klien kerja juga malas bertemu kita.
Nah sejak saat itulah aku benar-benar peduli dengan perawatan sehari-hari, meski masih standar tapi rutin dilakukan, misalnya aja pakai skin care, rajin cuci muka, gak lupa pakai pelembab.
Saat mulai rutin perawatan sehari-hari jerawatan juga mulai berkurang, akupun mulai paham bersihin muka sebelum tidur itu wajib hukumnya, duuh selama ini pantas suka jerawatan dan terlihat kusam, selain itu cara alami lainya jangan sampai kuran mengkonsumsi sayur dan buah yang mengandung antioksidan.

Bicara soal perawatan, untuk melindungi kerusakan kulit akibat faktor buruk lingkungan, perlu dilakukan cara perawatan kulit dengan produk perawatan kulit yang juga mendukung agar tetap sehat dan bersinar, selain perawatan diri sendiri, kita butuh perawatan di tempat khusus klinik kecantikan, karena disana akan dibantu dengan alat canggih, produk kosmetik berkualitas dan beautician yang sangat ahli.

Begitu juga dengan kesehatan gigi dan mulut, inilah dua hal ini sangat berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Merawat kesehatan mulut terutama gigi adalah komponen utama untuk menunjang kecantikan.

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 2 September 2018 aku menghadiri acara Grand Opening NORYUKI CLINIC, ini merupakan salah satu klinik Aesthetic, Slimming & Dental Treatment yang ada di Bekasi. yang diselenggarakan di Dyamond Caffe & Resto, di Grand Galaxy City.
Acara ini di isi dengan beauty talkshow bersama Dr. Sally Fedrini dan Drg. Citra Mahindrasari, yang juga menghadirkan Anindita, seorang Hair & Make Up Specialist.


Sesi pertama yaitu beauty talkshow oleh Dr. Sally Fedrini salah satu dokter di Noryuki Clinic yang bertema Being Healthy & Beauty.

Kemudian ada Dr. Tia yang menjelaskan latar belakang hadirnya Noryuki Clinic, serta tujuanya mendirikankan Noryuki Clinic ini, yaitu agar semua para wanita bisa tampil cantik dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang berkualitas.
Mengenai penamaan Noryuki Clinic diambil dari nama ketiga anaknya, yang memiliki karakter yang berbeda.


Acara selanjutnya ada demo makeup Make Up Tutorial serta tips & trik “Membentuk Mata & Alis Yang Indah” menggunakan Eyebrow & Eyeliner dari “Noryuki Cosmetics” oleh Anindita.


  Anindita bersama ketiga model makeup demonya.


  Treatment Microbubble di NORYUKI Klinik Kecantikan Bekasi

Diakhir acara para blogger dibolehkan untuk bisa menikmati salah satu treatment di Nuryuki, aku sendiri memilih TREATMENT MICROBUBBLE, sebab treatment ini yang kurasa cocok untuk keadaan kulit ku, sebelumnya juga sudah berkonsultasi dengan dokter di Noryuki. Untuk wajah yang memiliki bekas jerawat, pori besar bagus treatment ini.

Beginilah langkah melakukan Treatment Microbubble,

1. Wajah dibersihkan dahulu

2. Wajah diberi pelembab dan krim massage, dengan pijatan lembut wajah ku terasa sangat relax

3. Wajah dibersihkan kembali, dan diberikan krim jelly pink secara merata

4. Kemudian diberikan cream yang berwarna putih

5. Selanjutnya seluruh muka ku dipakaikan alat yang katanya dapat membantu membersihkan sel kulit mati, cara kerjanya seperti ditusuk tusuk jarum, saat penggunaan ini aku tidak mmerasa sakit yang berlebihan, hanya sedikit terasa senut-senut gitu.

6. Selesai penggunaan alat yang tadi, wajahku kembali menggunakan alat yang fungsinya terasa seperti memijat, karna yang aku rasakan seperti di pijat pakai alat yang bergelombang, tidak terasa sakit.

7.Setelah itu wajah ku dibersihkan kembali dan diberikan golden masker, pada proses ini enak banget, karna masker yang digunakan sangat terasa dingin, sekitar 15menit masker diangkat dan wajahku dibersihkan kembali.


sayangnya saat proses pengangkatan ini mendadak sempat mati lampu jadi gak sempat ku foto,
inilah hasil afternya girls... lebih segeran gak sih? hehe


Btw selesai treatment ini kulit terasa agak perih, terutama dibagian dekat alis, bibir, dan hidung, saran aku apapun yang dirasakan harap diberitahu ke beautycianya, aku sendiri langsung diberikan cream anti iritasi, dan terbukti rasa perihnya mulai mereda.

Keesokan harinya kulit terasa lebih lembab dan enak menggunakan makeup.

Bagaimana, kalian mau coba jug gak? alamatnya di..

Alamat detail Noryuki
Ruko Grand Galaxy City. Blok RSA 3, Jl. Boulevar Raya Barat No.10, Jaka Setia, Bekasi Selatan 17147

1 komentar:

You Can Use This Voucher