Senin, 10 September 2018

# Review Product

Kulit Sehat Cantik Maksimal dengan H2 Pure Skin

Jerawat itu ngeselin banget ya, datang tak diundang pergipun harus diusir, munculnya pun gak Cuma satu atau dua mungkin bisa lebih,hufttt
Belum lagi rasa sakit yang ditimbulin dari munculnya jerawat, selain bikin gak pede ya bikin gak nyaman, rasanya penampilan tuh kayak ada yang kurang gitulah .

Aku suka kesel sendiri kalau lagi diserang sama jerawat, huaaww rasanya mau nangis karna terasa banget! sakitnya kayak senut-senut gitu, jerawat aku ini kan rada unik, nimbulnya kayak maraton, satu sembuh, satu lagi muncul, begitu aja teruss..
Sembuhnya sih sehari dua hari, tp ya gituuu nunggu proses ilang dikulit rada lama, lahh bikin gak pede banget deh kl jerawat dimuka, dempulan makeup yang ketebelan buat nutupin jerawat malah terkesan kayak lenong ya, wah jadi gak cantik maksimal!

Masalah jerawat nambah parah pas tau kalo jerawat muncul gak cuma di bagian muka tapi dibagian punggung juga, hikssss ☹ fix deh gak bisa pake baju atasan model sabrina, gak bagus banget punggung terasa berpaku gitu karna bekas jerawat.

Biasanya untuk mengatasi atau sekedar mencegah munculnya jerawat di wajah, kita sibuk mencoba produk kosmetik anti jerawat, mulai mencoba produk A sampai produk Z, Alhasil muka bukanya bebas jerawat malah justru tambah parah, belum lagi karna jenis kulit yang sensitive karna gak cocok ya makin timbul banyak deh tuh jerawatnya.

Makin kesini aku makin paham kalau membasmi jerawat itu gak cukup dari luar aja, tapi harus dibasmi dari dalam juga, nah dibawah ini ada beberapa tips jitu untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan, tips ini sudah aku coba sendiri soalnya.

  1. Yuk kita coba kendalikan penggunaan berbagai merek  kosmetik anti acne, usahakan beri jeda waktu jika ingin berganti merek kosmetik/obat anti acne
  2. Perhatikan kandungan yang ada di dalam kosmetik atau obat pencegah jerawat mu, pastikan tidak ada bahan yang membuat mu alergi atau sensitive memakainya.
  3. Rajin membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup
  4. Perbanyak minum air putih dan makanan sehat
  5. Konsumsi juga suplemen/vitamin yang bisa membantu untuk mencegah bahkan meredakan jerawat.

Kalau aku pribadi sih sekitar awal bulan febuari ini, aku mencoba produk suplemen H2 Pure brand dari Health & Happiness yang dibeli dari toko suplemen langganan, katanya sih ini cocok banget buat orang yang suka jerawatan dan suplemen kecantikan ini juga bisa menyehatkan kulit, dengan rutin mengkonsumsinya bisa mencegah dan mengatasi jerawat yang berlebihan. Nah dengan penjelasan seperti itu ya aku semangat buat mencoba dooong… berharap calon jerawat dimuka ataupun punggung pada minggir.hehe

Dibawah ini adalah foto saat kulit muka bermasalah sama jerawat, hilang satu tumbuh lagi yang lain, bekasnya juga bikin gak sedap dipandang deh yah.



Foto diatas terdapat banyak bekas jerawat dan kulit wajah akupun terlihat kusam, meski dirawat tapi terasa tak terawat, mungkin perawatan dari dalam nya kurang maksimal ya.

Nah foto berikut ini adalah After pemakaian suplemen 1 bulan, tanpa makeup kulit muka aku sudah tampil lebih cerah, gak kusam lagi,

bekas jerawat juga sudah memudar hilang, jadi lebih pede dong kalo mau tampil bare face gitu, oiyah bekas jerawat yang suka ikutan muncul di punggung juga sedikit demi sedikit ikutan pudar, nahh makin pede nih kalo pakai baju model sabrina.

Kenapa sih suplemen H2 Pure ini bisa sehebat itu jadi solusi wajah berjerawat?
Karna didalamnya terdapat kandungan Astaxanthin yang merupakan antioksidan poten, jadi dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis yang membantu mengurangi peradangan jerawat, mencegah timbul jerawat baru dan memberikan asupan nutrisi untuk kulit,
Kandunganya:
•    OPC Grape Seed, Kandungan OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) merupakan sumber Vitamin C dan antioksidan kuat yang dapat menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
•    Horsetail, merupakan bahan herbal anti radang, astringent, antiacne, antimikroba, antioksidan, dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.
•    Zinc, membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit (dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas).


Suplemen kecantikan H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas, dapat menjaga kesehatan kulit, buat aku ini suplemen kecantikan bener-bener jadi solusi wajah berjerawat banget.Udah cantik maksimal kan? No makeup tetep enak dipandang girls!

Kemasan H2H Pure Skin:
Botol plastic berisi 30 kaplet
Untuk harga produk ini sekitar Rp.240.000

Buat kalian yang kepingin juga cantik maksimal, hempas deh tuh jerawat membandel! bisa langsung beli disini https://www.kalbestore.com/h2-pure-skin-bottle-at30-kaplet.html

Cara pemakaian untuk hasil yang maksimal, kamu dapat mengkonsumsi H2 Pure Skin secara rutin 1x sehari.

Aku seneng banget jerawat gak gampang muncul lagi, Pokoknya aku akan repurchse produk ini terus, karna manfaatnya yang super, bikin aku jatuh hati.

BTW Yuk kenal lebih deket sama produk h2 pure melalui akun socmednya di:
Instagram @h2_healthandhappiness dan @h2celebratelifeOke

CU thanks for reading guys

27 komentar:

  1. Referensi yang berguna sekali ya, thanks

    BalasHapus
  2. Wah ini dia yang nggak kalah penting untuk kulit kita, yaitu nutrisi dari dalam yaaaa. Aku belom pernah cobain H2 Pure Skin inih, nanti mau coba cari aaaah.. makasi infonya yaaa

    BalasHapus
  3. Kalau untuk bekas jerawat yang udah lama, bisa pakai ibi gak, Ri?
    Aku ada nih bekas jerawat yang kayaknya cinta banget sama pipiku, gak mau pergi dia dari dulu huhuhu

    BalasHapus
  4. kirain ini cleanser taunya suplemen baru tau produk ini harganya juga lumayan y mba sebanding sama khasiatnya jd mulus lg

    BalasHapus
  5. Bekas jerawat memang bikin kesel, karena ada jejak hitam di wajah

    BalasHapus
  6. iya bnetul banget mbKk klo jerawat apalagi pas mau mens itu Ya Allah rasanyaaa

    BalasHapus
  7. Wah aku mesti coba nih H2 Pure Skin karena sama kulit aku pun berjerawat 😭

    BalasHapus
  8. Kayaknya untuk masalah kulit karena faktor U juga bisa ya Mbak

    BalasHapus
  9. Oh jadi ini memang dalam satu botol cocok digunakan dalam satu bulan ya, Teh.
    Karena sehari cukup sekali dan isinya ada 30 kaplet.

    Semoga membantu bagi mereka yang ingin sehat serta cantik maksimal dengan H2 Pure Skin.

    BalasHapus
  10. aku juga minum ini , progress nya lumayan baik ya kak... apalagi aman karena dari brand ternama, udah tebrukti kredibilitasnya.

    BalasHapus
  11. its work banget ya buat jerawat, kebetulan saya tuh masalah kulitnya dengan jerawat ga pernah selesai huhuh, mau nyobain H2 ini ah.

    BalasHapus
  12. Suplemen yang bermanfaat banget ini mbak, saya belum pernah nyoba. Kira2 cocok gak ya jika saya konsumsi? Soalnya saya punya riwayat nggak cocok pada obat tertentu mbak

    BalasHapus
  13. Referensi nya menarik utk jadi pandun utk istriku nih

    BalasHapus
  14. Bisa jadi panduan untuk istriku nih

    BalasHapus
  15. Saya jarang jerawatan. Tetapi kalau udah muncul juga beneran bikin kesel. Mana saya suka gak sabaran. Pengennya dipencetin melulu sama tangan hehehe

    BalasHapus
  16. Aku sudah mencoba H2C dan konsumsi obat maag. Pas banget buat aku, mba :)

    BalasHapus
  17. aku juga lagi muncul jerawat nih satu, dan yg bikin pr adalah ngilangin bekasnya hiks

    BalasHapus
  18. Sepertinya aku pernah tahu suplemen ini pas di salah satu pameran gtu. Wah tertnyata ampuh jg ya? Kyknya aku butuh jg nih mbak, soalnya ada beberapa bekas item2 jg di wajah TFS

    BalasHapus
  19. Wah saya blm pernah minum suplemen buat kulit. Boleh juga nih suplemennya dicoba, sama perbanyak minum air putih yaa..

    BalasHapus
  20. Wah keren Mba..cocok ya hasilnya bisa jadi lebih bagus :)

    BalasHapus
  21. wohowww kayaknya aku butuh ini deh say. masalah jerawat tuh menghantui banget

    BalasHapus
  22. wah aku juga udah coba H2 pure skin ini, emang ampuh banget yaa

    BalasHapus
  23. Ayooo..rekomendasi nih buat yang kulit wajah berejrawat...apalagi herbal artinya aman dikonsumsi

    BalasHapus
  24. Aku nih lagi ada jerawatnya. Ga enak banget. Kadang nyeri jiga pas kesenggol

    BalasHapus
  25. Kalau misal nih mbak, sudah rutin minum dan hasilnya udah keliatan, lalu krn saya pengen minum vitamin lain yg ini saya hentikan, apa akan balik seperti semula?

    BalasHapus

You Can Use This Voucher