Rabu, 15 Agustus 2018

# Event # Review Product

AURA Lip Lacquer: Lip Cream Lokal Terbaru dari LVF Cosmetics

AURA Lip Lacquer lipstik matte lokal hasil kolaborasi yang baik antara artis cantik Aura Kasih bersama Ibu Fenny Hasan (founder LVF Cosmetics), secara garis besar Aura Kasih seorang public figure yang pasti memiliki pangsa pasarnya sendiri dan diperkuat oleh ibu Fenny yang ahli dalam bisnis didunia kosmetik.
Meskipun Aura baru didunia kosmetik, dan sudah banyak selebritis yang lebih dulu membuat brand kosmetiknya sendiri, Aura sangat yakin bahwa produknya ini bisa diterima dimasyarakat luas, ia pun mengaku sangat bangga bisa berekan bisnis dengan ibu Fenny Hasan.

Seminggu yang lalu aku seneng banget bisa hadir sebagai undangan di acara Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer bertempat di Sofia The Gunawarman, Jakarta Selatan.

Acara grand Launching ini berjalan dengan lancar, para undangan bisa ngobrol secara langsung dengan Aura Kasih dan Ibu Fenny Hasan, selaku founder LVF Cosmetics.
Aura Kasih & Ibu Fenny Hasan founder LVF Cosmetics
Tentang PT. LVF Indonesia
Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan, yang baru terbentuk di tahun 2017 dan kedepanya akan akan terus memberikan produk-produk kecantikan pilihan bagi wanita Indonesia.


Kita semua para undangan sangat terhibur dengan penampilan dari brand ambassador Aura kasih, dan penampilan para artis bintang tamu lainya, seperti Krisdayanti, Fatur dan Mario Ginanjar.


AURA Lip Lacquer by LVF Cosmetic
LVF Aura Lip Lacquer ini hadir dalam 8 warna cantik yang dipilih sendiri oleh Aura Kasih, yaitu  Red Velvet, Pinkiss, Latte, Pinky Bee, Peachy, Choco Brown, Red Hot, dan Bedgy.
Menurut Aura Kasih, 8 warna AURA Lip Lacquer ini cocok juga digunakan untuk sehari-hari, membuat penampilan kalian makin memesona sepanjang hari.



Review 
Aku sudah mencoba swatches all shades dikulit tangan dan bibir semua warna Aura Lip lacquer, aku sih takjub banget karna warnanya cantik, pemakaian pertama kali aku langsung jatuh cinta banget, aku suka ternyata pas dipakai tercium aroma lembut, menurutku sih seperti aroma vanila yah, lipstik ini dipakainya terasa nyaman banget deh. Hasil akhirnya matte di bibir, dan bibir tetap terasa lembab, so jangan khawatir meski matte gak bikin bibir kering.
Menurutku pribadi warna warninya masuk kedalam semua warna kulit, warna kulit sawo matang sepertiku jika memakai warna yang agak terang memberikan efek kulit lebih cerah dan fresh. 
Red Velvet
Tidak lengket
Terasa ringan banget di bibir
Cepat kering setelah di aplikasikan 
Liquid lipstick dengan tekstur velvety creamy
Memberikan efek Shiny dengan sedikit Glitter

Packaging AURA Lip Lacquer
ackaging boxnya lumayan menarik, didasari warna hitam, seperti bentuk kemasak korek kayu.
Bentuk kemasan tubenya hampir mirip dengan lip cream pada umumnya.
Pada box kemasan terdapat komposisi/ingredients, tanggal kadaluarsa, No BPOM, nama perusahan yang produksi produk. Jika diperhatikan secara detail, terdapat emboss tanggal expired produk pada bagian tutupnya

Tantangan Swatch dari LVF Cosmetics
Pada pertengahan acara semua yang datang ditantang untuk melakukan swatch di kertas putih yang sudah ada gambarnya, singkatnya kami ditantang mewarna menggunakan lipstik display AURA Lip Lacquer.
Di dalam hati sih duuuhh sumpah ini sayang banget lipstiik sekeren ini buat mewarnai, hehe tapi yasudahlah inilah tantanganya, sayang gak sayang deh namanya juga lipen display,hehe


Saat mewarnai berasa kayak lomba 17 Agustusan, SERU!
Aku emang seneng banget mewarnai, jadi seadanya ide dikepala untuk mewarnai ajalah.
Gak disangka sangka, saat diumumin aku menang juara 2 loh, dan diahadiahi voucher cashback senilai 2juta untuk beli dress di butik desainer ternama Ferry Sunaryo, Alhamdullilah.


AURA Lip Lacquer ini lagi promo! dijual secara online diLazada dengan harga Rp. 129.000, menurut aku sih whort it banget buat kalian coba, gak cuma di Lazada, pemesanan bisa kalian lakukan langsung di Instagram LVF Cosmetics.



Sekian postingan dari saya ini semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari lipstik matte lokal yang berkualitas.

17 komentar:

  1. Lipstik artis selevel cantik kayak Aura ini cuma Rp129 ribu? Terjangkaulah. Warna merah yang kamu pakai itu aku suka banget loh.

    BalasHapus
  2. Kalau dijual secara online apalagi di Lazada langganan saya, tenang deh. Saya orang kampung pun tidak akan kesusahan mencari lipstik mate ini. Trims infonya ta Rie :)

    BalasHapus
  3. nahh ini ini.. produk local yang oke. lagi nyari juga nih lipstick matte dan selalu tertarik sama warna-warna yang dipakai si Aura Kasih. cantik-cantik banget warnanya.

    BalasHapus
  4. Wah Aura Kasih jg bisnis kosmetik. Warna2nya bagus2 yaaa. Jd penasaran pengen nyari produknya :D

    BalasHapus
  5. wah harganya terjangkau sekelas Aura juga pake jadi pengen coba nih :) cuss cekidot Lazada

    BalasHapus
  6. Aku naksir warna-warna lipstiknya yang keren banget. Yaah aku pun pasti bakalan sayang sayang deh ama lipstiknya kalau disuruh mewarnai pakai lipstik sekece itu. Tapi emang keren banget listiik dan wrnanya nih :)

    BalasHapus
  7. uwaaa warnanya cakep bangettt.. sayang bgt dlsi kertas jd modelnya.. aku mau dong dipakein lipstik itu hehhehe

    BalasHapus
  8. pigmentasinya gimana mbak? color treansferkah?

    BalasHapus
  9. congrats mbak, lumayan itu dapat voucher 2 juta. mupeng. eh btw aku mupeng warna lipstiknya

    BalasHapus
  10. Warnanya keluar banget ya pas di bibir... pengen coba yang brown tuh.. soalnya selama ini blom dapet warna choco brown yang pas di bibir..

    BalasHapus
  11. pilihan warnanyaaaa banyak bangeet ya mba, cocok ni buat yg beauty blogger. Kalau aku suka malu pake warna2 yg bold, hihi

    BalasHapus
  12. Waah bisa juga mewarnai di kertas pake lipstik, Mbak. Dapat juara 2, hadiahnya keren. Selamat Mbaak

    BalasHapus
  13. Terus, aku bakalan dikasih lipstrtiknya ga hehe

    BalasHapus
  14. Deeek, cash back-nya uwooww yaaa, Alhamdulillaah. Btw lipstiknya bagus nih kayaknya, aku lagi nyari2 lipstik nude buat pengganti lipstik yang udah mau abis, yang aman buat Bumil/Busui pastinya :D

    BalasHapus
  15. Lipstiknya bikin gak tahan nih.. Utk nambah cantik istriku

    BalasHapus
  16. wahhhh, bintang tamunya orang-orang kece semua ihhh... sayang dakuw nggk diundang *eh

    BalasHapus
  17. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus

You Can Use This Voucher