Selasa, 24 Juli 2018

# Mustika Ratu # Review Product

Beauty Queen Series Cocok Untuk Lebaran Make Up Look Anti Mainstream

Haaaiiii Girls!
Rasanya sudah lama yah saya gak bikin makeup look, pada kangen enggak? (kangen deh) hehe
Makeuplook yang ingin saya buat adalah untuk moment lebaran, memang sih lebaran udah kelewat tapi gak ada salahnya dong kalau kita terus berkreasi sama makeup? barangkali kalian suka dan jadi inspirasi ngerayain Lebaran Idul Adha nanti, hehe

Lebaran memang moment yang sangat berharga, berkumpulnya sanak saudara jauh, dengan melepas tawa canda serta rindu menjadi cerita yang patut kita abadikan. Oleh karena itu selain penampilan outfit yang baik, penggunaan makeup juga harus dipersiapkan, jangan sampai pas mau foto keluarga makeup kita terlihat aneh berantakan, apalagi kalau habis makan warna lipstik hilang, alhasil difoto jadi keliatan pucat, duuuh gak keren kan jadinya.

Btw untuk produk makeup look yang ingin saya pakai adalah produk terbaru dari Mustika Ratu, sebuah brand lokal yang sudah terkenal dari jaman dulu karna mengguanakan bahan-bahan alami khas Indonesia.
Beauty Queen Series ini produk yang lagi ngetrend banget dikalangan anak muda, berhubung saya suka bergincu ria, saya cari tahu dulu hasil review lipstiknya, banyak yang bilang hasilnya bagus, dan akhirnya saya pun tergiur, mendadak kepingin banget untuk segera mencoba. :D

Saking antusiasnya sama produk terbaru ini, saya sempat cari ke beberapa store makeup terdekat dari rumah, termasuk Guardian Tebet dan jawabanya sama mereka bilang Mustika Ratu Beauty Queen Series belum masuk, hiksss sedihnyaaa.... tapi saya gak putus asa dong yasudahlah saya melipir ke Mall Kokas, and then alhamdulilah beruntunglah di Guardian saya menemukan muuuuu..

Nah ini dia rangkaian produk terbaru Mustika Ratu Beauty Queen Series yang terbuat dari bahan alami, semua series ini berbahan dasar Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor yang banyak sekali manfaatnya.
Ekstrak biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik kulit, melindungi kulit kita dari sinar UV secara langsung, serta membantu regenerasi dan merawat keremajaan kulit wajah, Beauty Queen Series make up dengan skin care benefit yang cocok sekali untuk kulit wanita Indonesia, membuat wajah kita cantik terawat tanpa harus khawatir dengan efek samping jika pemakaianya terus menerus.



Ditengah kesibukan kita setiap hari, menjaga penampilan, kesehatan dan penampilan kulit wajah juga sangat penting agar rasa percaya diri menjalani hari-hari semakin bertambah.
Nah dengan hadirnya Beauty Queen Series ini semoga menjadi andalan makeup mu setiap harinya.


Series ini tergolong lengkap, mulai dari lipstik, foundation, bedak, eyeshadow, consealer sampai pensil alisnya pun tersedia.

Omaygat! Saya takjub lihat aneka warna lipstik Mustika Ratu Beauty Queen Series bagus-bagus banget, duh rasanya kepingin beli semua tapi uang THR udah keburu abis, sekarang juga lagi tanggal tua, hikss saya sedih :(

 

Nahh ini dia aneka lipstik Bold yang saya cari, gimana girls pilihan warnanya keren banget kan?

Penasaran dong kalo cuma diliat-liat aja, akhirnya saya cobalah ngeshade semua tester bold di tangan
Wow warnanya pigmented banget, lipstik ini sekali oles langsung nempel merata di kulit, gak bikin kering, warnanya juga bagus banget, tuh kan saya jadi bingung mau pilih yang mana, ini bagus semua loh.

Pandangan pertama saya jatuh cinta sama warna kuning ini shade nomor 4, tapi sayangnya saya  tergoda juga dengan warna biru shade no 2, duuuh beli yang mana ya? kan jarang-jarang ada loh warna lipstik cerah dan bold sebagus ini yang harganya terjangkau di kantong, mana di Guardian lagi banyak diskon pula, alaamakk aku tergodaaa


Apa aja yang saya beli di Guardian?
Nyaris khilap nih girls, hikss
Berhubung lagi penghematan sampai akhir bulan, saya cuma beli 2 lipstik bold dan 1 Lip Coating saja, padahal banyak pilihan warna yang keren bagus buat dikoleksi, yasudahlah nanti aja kalau sudah gajian.


Review Produk

Beauty Queen Bold 08 Cheers Columbines
Warnanya yang cantik, membuat wajah terlihat lebih fresh, tidak membuat bibir kering, untuk ketahananya tanpa makan minum bisa awet sampai 4jam, dan hasil akhirnya seakan menjadi penyempurna riasan wajah sehingga terlihat maksimal. 



Beauty Queen Bold 02 Blue
Ini lipstik Biru pertama saya loh, saya pilih warna biru karna terlihat paling unik dari yang lain, dibanding shade no 08 lipstik warna biru memang tidak terlalu umum digunakan banyak orang, mungkin kalau yang gak cocok bakalan terlihat aneh yah, tapi gak salah dong mencoba warna biru untuk pilihan yang baru. 
Warna birunya terang, ini hasil akhirnya bold banget loh dan lumayan tahan lama, saya suka.

Packaging Beauty Queen Bold
  • Dikemas dalam dus box yang elegan, kombinasi warna maroon dan gold menjadi terlihat mewah.
  • Pada dus box nya tertera informasi yang lengkap mengenai ingredients, profil perusahaan, serta tanggal kadaluarsanya.
  • Tampilan botol pada lisptik terlihat mewah karna adanya unsur warna gold.
  • Isi lipstik terdapat Embos inisial MR (Mustika Ratu)
  • Sangat ringan netto 4gr


Beauty Queen High Shine Metallic Lip Coating


Tau gak, ini juga lipstik gold pertama yang saya punya loh, wahh seneng banget deh bisa membeli dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.
Saat pemakaian seperti mengulaskan lipgloss, bibir terasa lembab dan hasil akhirnya memberi efek glitter gold di bibir.

Packaging Beauty Queen High Shine Metallic Lip Coating ini tanpa dus box, dan terkesan mewah karna tutup dan wadahnya dikombinasikan warna gold.


Swatch with lip coating

Lebaran Make Up
Kali ini saya mau bikin kreasi makeuplook yang berbeda dari biasanya, berhubung lipstik yang saya beli warnanya gak umum banget kalau dipakai sehari-hari oleh karna itu pemakaian akan saya dikombinasikan :)

Taaadaaa,,,,, inilah hasilnya girls, gimana? bagus gak?
 





Tutorialnya:
  • Setelah wajah dibersihkan, saya menggunakan pelembab yang dioleskan secara merata ke seluruh wajah
  • Kemudian mengaplikasikan foundation yang sesuai dengan warna kulit, baiknya diratakan dengan menggunakan sponge beuaty blender
  • Lalu menggunakan bedak untuk melapisinya
  • Berhubung alis saya sudah tebal maka dibagian ini saya hanya merapihkan dengan menambah bagian yang kosong saja
  • Pada riasan mata, terdiri dari beberapa langkah yang dilakukan mulai dari memakai  eyeshadow, eyeliner, dan kemudian pakai maskara.
  • Selanjutnya menggunakan Blush On
  • Yang terakhir mengaplikasikan lipstick dengan warna yang kita sukai


Oke sekian dulu review dan makeuplook ini, postingan ini dibuat juga dalam rangka mengikuti kompetisi yang diadakan Mustika Ratu, doakan saya semoga menangnya, amin :)

Beauty Queen Series Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah

Terima kasih...

2 komentar:

  1. Warna bibirnya jd eksotis bgt. Tambah cantik. Antimainstream bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Dewi, warna biru emang gak umum banget sih tp ya namanya jg nyoba :D hehe

      Hapus

You Can Use This Voucher