Senin, 28 Mei 2018

# Hair Care # Review Product

Ellips Dry Shampoo Solusi Tepat Untuk Yang Gak Sempat Keramas

Hi Girls! Aku mau cerita nih, beberapa waktu lalu aku ngerasa ketolong banget sama Ellips Dry shampoo, kenapa? karna saat itu mendadak aku di undang untuk buka puasa bersama klien, duh gusti mana tadi pagi pas mandi aku gak sempat keramas karna terburu-buru ngejar deadline di kantor, sementara rambut ku rasanya udah mulai agak lepek, ya maklum sih rambut ku panjang dan belum keramas, kalian bayangkanlah gimana rasanya itu, duuh bikin gak pede. huuftt

Tampilan dan aroma rambut buat aku merupakan salah satu kunci kepedean, lah kalau mulai lepek dan agak bau gengges, mana bisa pede kan?
Beruntungnya ada Ellips Dry shampoo di dalam tas aku, gausah pikir panjang, tinggal semprot aja dan masalahku sekejap hilang.


Bersyukur banget Ini adalah solusi tepat buat orang yang gak sempet keramas karna terburu-buru, tapi masih menginginkan rambutnya tetep wangi.

Dry Shampoo ini diformulasikan secara khusus buat ngebantu kurangi minyak yang berlebih di rambut kita, jadi kalau pakai produk ini rasanya kayak abis keramas dehh, wangi banget!


Ingredients : Menthol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Propane, Butane, Isobutane, Aluminum Starch Octenyl Succinate, Alcohol Denat, Silica Fragrance, Benzalkonium, Chloride,

Cara pakainya gimana?
Sebelum pemakaian dikocok dulu, lalu semprotkan ke kepala dengan sekitar jarak 30cm, tapi dipastikan semprotanya mengenai kulit kepalanya ya, kemudian langsung di pijat - pijat lembut, dan sisiran deh.
Yang bikin aku seneng pakai ini selain praktis dalam pemakaian, sisa semprotanya gak meninggalkan residu putih di rambut (semacam kayak serbuk putih), membuat rambut ku yang mulai lepek sedikit bervolume lagi, dan wanginya juga bertahan lama girls!


Ellips Dry shampoo ini bisa kita dapatkan di Watsons, atau beberapa tempat lainya.
Ellips Dry shampoo memiliki 4 varian aroma yang menurut ku semua aromanya sangat enak dan harus banget dicoba.
4 varian Ellips Dry Shampoo:
  1. Blossom (Floral)
  2. Fruity (Fruity) ini varian yang aku coba ya girls
  3. Breeze (Freshness)
  4. Exotic (Tropical)
Untuk urusan harga Ellips Dry Shampoo ini sangatlah terjangkau, sekitar 30ribuan.


Kemasan 
  • Ellips Dry shampoo ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 50 ml dan 250ml, untuk ukuran yang aku punya 50 ml dan ini cocok banget buat aku yang suka travelling kemasanya muat masuk ke dalam tas.
  • Ellips Dry shampoo ini dikemas dalam botol spray alumunium seperti kemasan hair spray lainya, jadi kalaupun terjatuh akan tetap aman, tidak tumpah.


Oke girls, kalau tadi adalah pengalaman aku menggunakan Ellips Dry Shampoo , kalau pengalaman kalian bagaimana?


Thanks for reading ya :)

4 komentar:

  1. Buat cowok bisa gak mba? btw keren blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuy! makasih ya:)
      bisa aja sih kan sama-sama rambut,hihi kl kamu mau coba ya silahkan aja :D

      Hapus
  2. Aku juga pake ini sebagai penyelamat hidup pas gak sempat keramas.

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Ryan, ini penyelamat banget biar gak kecium gengges gituchhh, hehe

      Hapus

You Can Use This Voucher