Selasa, 15 Mei 2018

# Garnier # Review Product

Cara Merawat Wajah Berjerawat

Cara Merawat Wajah Berjerawat tiap orang pasti berbeda-beda, nah dipostingan ku kali ini aku mau berbagi perawatan ala aku. Pernah gak sih kalian ngerasa jerawatan itu kok kayak takdir ya, yang mau gak mau harus kita terima, Duuuh sedihh!! 

Kulit wajah aku tuh gampang banget jerawatan misalnya aja kalau aku ketiduran lupa bersihin muka besoknya langsung muncul jerawat, kalau gak cocok pakai merek kosmetik tertentu langsung jerawatan, rajin bersihin muka pun jerawat masih suka mejeng di muka, duhhh serba salahkan?
Jerawatan tuh ngeselin banget, pas dia muncul sakitnya senut-senut di muka, kalau ukuranya sudah agak besar bikin tangan gatel pengen banget dipencet, tapikan  ya sakit banget ya, jangankan untuk mencet sih, kesentuh saat pakai makeup aja terasa sakit, belum lagi dilanda rasa gak PD nya kalau mau tampil bare face, saat bermakeup mau ditutupin pakai fondie apapun tetap aja terlihat jendolan jerawatnya.

Saat jerawat mulai kempes, kering dan sembuh, bekasnya pun bikin gak PD karna menghitam dikulit,
parahnya lagi terkadang sembuh 1 jerawat eehh muncul lagi 2 jerawat, seakan gak mau selesai mejeng dimuka, jadilah muka ku kayak langit bertabur bintang. Duuh sedih banget jadinya

Kayaknya kulit wajah aku sensitif deh, udah cobain beberapa produk malah bikin tambah parah, kan kalau begini jadi takut untuk nyobain produk lain lagi ya, tapi aku gak boleh nyerah sampai bisa nemuin perawatan yang tepat biar gak jerawatan terus.

Cara Merawat Wajah Berjerawat:
1. Gaya Hidup Sehat
Dipastikan kondisi tangan kamu selalu bersih, karna terkadang kita suka khilaf iseng maunya menyentuh jerawat. Perbanyak minum air putih minimal sehari 1 liter, mengurangi makanan junk food, usahakan makan makanan yang sehat seperti sayur , ikan, buah, dan makanan yang berprotein, Jangan lupa juga melakukan olahraga secara rutin.

2. Tidak Menyentuh dan Memencet Jerawat
Usahakan tangan kalian jangan iseng menyentuh bahkan geregetan untuk memencet jerawat, karna kalau jerawat sengaja dipencet pasti akan membuat bekas jerawat itu  lama hilangnya, seperti yang biasa aku alami, lama hilang.

3. Istirahatkan kulit wajah dari make up yang berat, misalnya jika bukan untuk hadir dalam suatu acara tidak perlu menggunakan full makeup.

4. Rajin Mencuci Muka dengan Menggunakan SkinCare yang Tepat
Seringkali kehadiran jerawat bikin aku galau di toko kosmetik, bingung mau pilih skincare anti jerawat yang mana, pilih A takut bikin jerawat makin parah, pilih B takut bikin kulit kering, pilih yang C takut bikin jerawat meradang. Pasalnya skincare yang sudah kita belipun malah kadang suka gak cocok di kulit wajah, karna punya kulit wajah yang sensitive al hasil bukanya jerawat ilang eh sijerawat malah nambah lagi deh.

Untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit sensitive ku, sekarang ini aku lagi mencoba rangkaian skincare pertama dari Garnier Pure Active Sensitive


Rangkaian skin care ini terdiri dari PURE ACTIVE SENSITIVE CLEANSING GEL dan ANTI ACNE SERUM CREAM


Sekarang ini aku rajin membersihkan muka pakai PURE ACTIVE SENSITIVE CLEANSING GEL, bukan hanya dapat membantu menghapus debu, kotoran yang menempel pada kulit wajah saja, kulit ku yang sensitive dan berjerawat kini mulai mereda, ternyata kulit ku cocok pakai sabun muka ini. 
Sabun ini gak bikin kulit wajahku terasa kering, justru terasa sangat melembabkan setelah pemakaian.
Kemasan PURE ACTIVE SENSITIVE CLEANSING GEL ini berisi 100 mL masih tergolong praktis dan mudah dibawa saat berpergian. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan minimal 2x sehari.
 


Untuk Tekstur PURE ACTIVE SENSITIVE CLEANSING GEL ia berbentuk gel bening yang dapat membersihkan kulit wajah dengan lembut dan dapat mengurangi minyak yang berlebih, aromanya sangat lembut,  tidak menyengat.

Setelah wajah dibersihkan dengan PURE ACTIVE SENSITIVE CLEANSING GEL, jangan lupa oleskan juga serumnya, yaitu:

ANTI ACNE SERUM CREAM, adalah sebuah pelembab dengan formula tanpa minyak, yang dapat menjaga agar kulit tetap terasa lembab dan nyaman sepanjang hari, serum ini mampu mengurangi noda bekas jerawat dan pori kulit yang besar.


Tekstur serum cream ini lembut, mudah meresap dikulit dan memiliki bau yang harum.
Kemasanya ini berisi 30 mL masih tergolong praktis dan mudah dibawa saat berpergian.
Efek setelah pemakaianya kulitku menjadi terasa lembab, dan terasa segar.

Beberapa waktu lalu jerawatku muncul banyak, ukuranya besar, merah dan meradang, tumbuhnya pun tak hanya satu, beruntungnya aku dapat berkesempatan mencoba rangkaian skincare produk dari Garnier, setelah 2mingguan jerawat mulai mengempes dan noda bekas jerawat sebelumnya sudah memudar.  


Cara Penggunaan rangkaian ini sangat udah, yaitu: 


Kandungan:
Purifying Zinc dapat membersihkan minyak & kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh.
Witch Hazel Sangat lembut dan dapat memberikan rasa nyaman pada kulit



Rangkaian skincare ini gak hanya MENGURANGI jerawat dan memudarkan noda bekasnya, tapi
juga membantu agar wajahmu TERBEBAS dari jerawat selamanya, inilah solusi skin care tepat dalam merawat kulit sensitif yang sering berjerawat, kulit sensitif pun bukan lagi #MySensitiveIssue yang bikin gak PD, karena masalah kulit ku ini sudah teratasi.

Rangkaian skincare dari Garnier ini sudah ada supermarket terdekat, di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Garnier Pure Active Sensitive solusi perawatan untuk kulit ku yang sensitive, buat kalian yang kulitnya sering berjerawat mungkin berkulit sensitive, bisa mencoba produk skincare dari garnier ini ya.

Selamat tinggal kulit berjerawat😊

21 komentar:

  1. tidur yang cukup juga berpengaruh banget mbak... apalah daya jam tidurku diatas jam 12 terus :(

    BalasHapus
  2. Urusan wajah itu setiap wanita memang wajib punya SkinCare ya mbak. Selain itu makanan juga harus sehat, demi kesehatan kulit

    BalasHapus
  3. Aku nih kalau udah mulai begadang, jerawat langsung nyamperin
    Rupanya kulit wajah juga butuh istirahat, gak mau dia diajak begadang hihi

    BalasHapus
  4. Aku dulu juga jerawatan banget! sempet makin parah karena suka mencet2 dan akhirnya bopeng deh, huhu..

    Trus aku ubah pola makan, ngurangin minyak2 gitu. minum air putih banyak2, jus buah. Sama harus cari skincare dan iya, pembersih yang tepat :)

    BalasHapus
  5. Emang kalau sedang jerawatan tangan gatal banget pengen mencet-mencet itu tonjolan di wajah. Maksunya sih biar cepat sembuh. Ternyata justru lebih banyak mudaratnya. Baik lah..Bersyukur ya kalau ketemu produk yang cocok

    BalasHapus
  6. Duh, saya lagi banyak begadang nih. So far belum muncul jerawat, masih bakal calon jerawat. Mending cari-cari info penghalaunya nih

    BalasHapus
  7. Hidup sehat ini yang sulit saya jalankan. Duh padahal kalau ada jerawat saya juga suka uring-uringan. Harus coba berbagai tips nya nih

    BalasHapus
  8. Makan sehat pun ngaruh. Juga lingkungan deh. Soalnya kalo lagi banyak keluar rumah, kena polusi dll, jerawat datang lagi.

    Kalo lagi remote kerjaan sambil ngegoa di rumah, nggak lama bersih lagi.

    BalasHapus
  9. Masalah jerawat ini juga kayaknya berhubungan banget sama apa yang kita makan yaa.. kemarin-kemarin pas saya jaga pola makan, wajah bersih-bersih aja rasanya. Giliran sering makan gorengan dan yang lainnya yang gak sehat, wajah jadi berminyak banget dan muncul jerawat.

    BalasHapus
  10. Daku kalau pas lagi jerawatan paling males mencetin, karena bukan jadi solusi melainkan tambah masalah dan membuat lubang

    BalasHapus
  11. Wah Garnier ternyata juga punya perawtan utk jerawat ya? Selama ini kukira yg buat mencerahkan wajah aja :D
    Aku nih suka jerawatan jelang haid, bisa nih cobain Garnier yg ini TFS

    BalasHapus
  12. Garnier mmg merk yang pas menurutku

    BalasHapus
  13. Kalau ada jerawat, betah2in jangan dipencetin. Gemes sih...tapi daripada meradang. Seperti saran kamu, lebih baik rajin bersihkan muka

    BalasHapus
  14. Saya berjerawat kalau mau haid aja. Suka timbul 1 jerawat yang lumayan besar dan mengganggu. Kebiasaan banget yang belum bisa hilang sampai sekarang tuh suka saya pencetin. Padahal gak boleh, ya

    BalasHapus
  15. Saya pakai Garnier kuning buat mencerahkan kulit, belum pakai Garnier untuk yg berjerawat karena kulitku berminyak dan jerawat baru muncul klo mens. Adik bungsuku yg masih SMP mukanya jerawatan, boleh gak sih buat ABG ?

    BalasHapus
  16. Wah, aku masih jerawatan lho sampai umur segini..biasa suka lupa cuci muka di malam hari, jadi make up masih nempel di situ
    Duhh..kalau ada produk seperti Pure Active Clenasing Gel begini mau juga dong, biar jerawat lewat!

    BalasHapus
  17. Wajah berjerawat memang ga enak banget ya. Jadinya suka ga PD juga. Produk Garnier ini cocok buat yang berjerawat ya.

    BalasHapus
  18. Hiks pas banget sama aku yg kmarin baru nongol 1 jerawat. Kalo udh jerawatan sedih akutu XD alhamdulillah skrg makin byk bersliwerin skimcare anti jerawat ya mba 😍

    BalasHapus
  19. Disamping menjaga kesehatan, kita juga merawat kulit dengan menggunakan garnier biar jerawat pergi hus hus.

    Pas menstruasi suka nimbul jerawat yaaa

    BalasHapus
  20. Ini aku nih, tiap bulan rutin jerawatan. Kayaknya emang lebih ke masalah hormon kalau jerawatku. Karena biasanya selalu menjelang menstruasi atau saat sedang banyak pikiran. Karena belum ketemu obat jerawat yang cocok, selama ini aku diemin aja. Ternyata ada rangkaian skincare jerawat dari Garnier ya, aku baru nge

    BalasHapus
  21. tergantung dari hormon kita sih mbak,saya makan kacang kacangan yang katanya makan kacang itu bisa menimbulkan jerawat,tetapi saya tidak muncul. istirahat yang cukup juga memperngaruhi. Dan saya juga terbiasa mencuci muka setiap dari keluar rumah

    BalasHapus

You Can Use This Voucher