Kamis, 29 Maret 2018

Wangi Mewah Ada di Rambutku #RejoicePerfumeShampoo


Menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayangi adalah moment yang berharga, aku pun selalu ingin menjadikan momen itu sangat berarti. Setiap orang tentunya punya  cara yang berbeda dalam mewujudkanya.

Jakarta, 13 Febuari 2018 seminggu yang lalu, aku happy banget bisa menghadiri undangan event dari Rejoice yang diadakan di The Terrace Restaurant Senayan National Golf Club, kami para blogger dan undangan lainya menggunakan dresscode pink with touch of green sesuai dengan warna produk terbaru Rejoice, yaitu Rejoice Perfume Shampoo.

PerfumeShampoo? Wow! Ini adalah inovasi terbaru P&G yang mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis,  yang wanginya pasti bikin kita jatuh cinta.

Shampoo ini pun di klaim memiliki wangi yang dapat tahan lama, seolah inilah jawaban bagi doa para perempuan seperti ku yang suka dengan wewangian, yang selalu berpikir badan saja sudah wangi masa rambut belum wangi sihhh.hehe

Acara ini diawali dengan makan siang dan berswafoto dahulu dengan teman-teman di Rejoice Infinity Room , sepanjang berjalanya acara diadakan juga kuis instagram dan live tweet, agar kita bisa mengabarkan berita baik ke follower kita masing-masing bahwa kini telah hadir produk sekeren Rejoice Perfume Shampoo, yang bisa ngatasi bau tak sedap di rambut.

Ruangan infinity room ini dihiasi oleh banyak lampu berwarna pink dan dekorasi bunga besar, tentunya ada wangi semerbak dari dalam sini.
Sambil menunggu antrian masuk Rejoice Infinity Room, kamipun berswafoto dulu.
Tak menunggu waktu lama, acarapun langsung dimulai, acara ini dihadiri oleh beberapa pembicara penting dari P&G, turut hadir juga Brand Ambassador Rejoice, Michelle Ziudith.
Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist mengatakan, “Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkapnya.

Marie-Emilie menjelaskan lebih jauh lagi apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.
 
Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice, sangat senang  menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini.
Michelle Ziudith mengatakan “Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!”

Wahhhh Michelle Ziudith aja suka, masa aku enggak? J aku belom pernah ke perancis, jadi gak tau bagaimana wangi asli bunga ini, semoga aja kalau rajin pakai shampoonya bisa bawa aku beneran kesana, biar bisa kayak Michelle Ziudith pas dijakarta tapi nostalgia nya keluar negri.hihi

Review Produk 

I’m Happy!! Sekarang ngedate dadakan udah gak perlu ditakutkan lagi dong, karna setiap pagi hariku sudah diawali dengan wangi mewah bunga Peony Perancis dirambut, gak cuma badan aja aku kasih parfum, rambut juga doongg. Sekarang rambut aku pun wanginya bisa tahan seharian.
Ngedate dadakan kali ini, respon si dia makin so sweet banget deh, dan diapun bilang suka sama rambut aku yang makin wangi ini, pas dia belai rambut aku juga makin lembut, duuuhh seneng banget deh.hehe

Padahal tuh yah sebelum berangkat ngedate aku agak khawatir rambut aku baunya gak karuan, karna seharian banyak beraktifitas diluar ruangan, udah pasti kepala keringetan dong  dan aku aku pun keramasnya kan pas mandi pagi, lalu malamnya mendadak pula si dia ngajakin nonton sepulang kantor, kan gak mungkin ya aku keramasan dikantor, ke salon pun gak mungkin, karna akan makan waktu, dag dig dug deh tuhh.

Beruntung nya pas mandi pagi tadi aku udah pakai rangkaian shampoo dan kondisioner  #RejoicePerfumeShampoo hasilnya rambut aku serasa pakai parfum dari bunga Peony Perancis yang lembut, wangi nya itu tahan lama seharian, aku aja jadi makin seneng cium-cium rambut sendiri, jadi makin sayang sama rambut.

Jujur aja sebelum aku kenal ada Perfume Shampoo, seringkali aku semprotin parfum tubuh ke rambut, berharap baunya pun tahan lama seperti yang di semprotin ke badan, tapi bukanya awet wanginya malah kadang berubah aroma saat dikepala yang sudah berkeringat.

Kini Wangi Mewah Ada di Rambutku berkat #RejoicePerfumeShampoo rambut wangi seharian dari pangkal sampai ujungnya.

Girls! Gak cuma tubuh loh yang butuh wangi tambahan, rambutpun Butuh sentuhan wewangian terbaik.
 
Btw, shampo ini sudah bisa kita beli dipasaran, dibanderol  dengan harga yang sangat terjangkau, kisaranya:
Rejoice Parfum Lembut Shampo:
1. Rejoice Soft Perfume Shampoo 170 ml : Rp. 21500
2. Rejoice Soft Perfume Shampoo 340 ml : Rp. 35500
3. Rejoice Soft Perfume Shampoo 600 ml : Rp. 59500

Rejoice Parfum Lembut Kondisioner:
1. Rejoice Soft Perfume Conditioner 170ml: Rp. 21500

Rejoice Parfum Lembut Shampo Sachet
1. Rejoice Soft Perfume Shampoo Sachet: Rp.1000

Okay girls, sekian dulu ya repotase dan review Rejoice Soft Perfume Shampoo dari aku, aku rekomendasiin kalian wajib coba, karna aku pribadi yang udah pakai jatuuh cinta banget dehhJ

C U and Bye-bye

2 komentar:

  1. Sekarang udah nggak semprotin parfum lagi ya di rambut. Kan udah pake Rejoice Perfume Shampo khas bunga Paris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong mbak Nurul, karna Rejoice wanginya enak dan tahan lama :)

      Hapus

You Can Use This Voucher