Sabtu, 24 Maret 2018

# Makeup # Review Product

Review: Zoya BB Cream Translucent

Hi girls! postingan kali ini aku mau ngeriview BB Cream dari Zoya, aku tuh antusias banget sama yang namanya alas bedak, karna menurut aku penggunaan alas bedak sangat mempengaruhi hasil riasan yang kita gunakan.
Gak mau dong kita udah capek-capek bermakeup untuk tampil cantik, eh 1 jam kemudian makeupnya berantakan karna salah pakai alas bedak, muka jadi cepat berminyak, jadi mengkilap, makeup luntur dan pori di muka juga makin terlihat besar.

Mangkanya terkadang kalau cari alas bedak yang cocok sama kulit agak susah, apalagi kalau mau beli dan mencoba produk baru, aku ngerasanya harus dicoba langsung ke muka, gak cuma oles-oles dibagian tangan atau leher aja, jadi aku rasa perlu dicoba seharian dulu baru deh berasa ini cocok atau enggaknya dikulit ku.

Nah beruntungnya, beberapa waktu lalu aku dapat produk BB Cream dari Zoya untuk di coba. Menurut pengalaman yang aku rasain saat mencoba BB Cream ini, rasanya enak banget digunakan, creamnya lebih mudah diratakan ke seluruh muka, tekstur creamnya memang agak lebih kental dari BB cream lain yang ku coba sebelumnya, aromanya ini tercium lembut, warnanya pun sangat masuk dikulit aku yang sawo matang, lumayan banget bisa nutupin noda bekas jerawat dan noda lainya  yang ada di muka.


Untuk hasilnya, warna muka aku terlihat lebih merata dan lebih glowing, kulit terlihat lebih sehat. BB Cream Translucent dari Zoya ini gak bikin kulit aku terlihat belang antara muka sama leher (saat pengaplikasianya harus rata), gak bikin muka kelihatan lebih menor dari warna kulit asli, gak bikin pori-pori kulit terlihat besar, untuk soal ketahananya di kulit muka ku kuat sampai 4jam dalam posisi indoor, kalau outdoor sekitar 3jam (mungkin hal ini akan berbeda tiap kulit orang), sewaktu kulit aku keringetan gak bikin makeup jadi terlihat retak-retak,

Menurut aku BB Cream ini cocok banget dipakai untuk sehari-hari yang ingin terkesan tampil natural, untuk hasil yang lebih baik aku selalu mengoleskan dahulu pelembab wajah sebelum menggunakan BB cream.

Kemasanya:
Berbentuk tube kecil 20ml sama seperti bentuk bb cream pada umumnya, dan mudah dibawa kemana saja, tampilanya cukup menarik untuk aku penyuka warna pink.

Varian Shades BB Cream:
Sand dan Translucent

Cara pemakaiannya:
Bersihkan muka dari debu dan kotoran, kemudian ambil BB cream Zoya secukupnya,
Lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Kandungan kosmetik:
BB cream ini dilengkapi formula UV protection serta oil control


Harga:

Untuk kisaran harganya BB cream ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran Rp.45.000 an.


Kesimpulanya, menurut aku produk ini wajib dicoba, karna aku pribadi sangat menyukainya, kalau aku ditanya mau terus pakai atau enggak, ya tentu mau donggg... secara cocok banget produk ini di kulit muka aku.


Bagi kalian yang ingin mencoba produk ini, kalian dapat dengan mudah membelinya di outlet Zoya terdekat, yang sudah tersedia di seluruh Indonesia, bias juga kalian bisa memesannya secara online melalui : Website : http://www.zoyacosmetics.com



Oke girls sekian dulu ya review dari aku :)

2 komentar:

You Can Use This Voucher