Minggu, 19 Maret 2017

# Event

Marcha and Aunty: Fashion Brand Hasil Kolaborasi Tante dan Keponakan

Anak kecil punya fashion brand? Ahh rasaya gak percaya kan? tapi brand Marcha and Aunty ini menepiskan rasa gak percaya kamu loh..
Setelah sukses dengan Majoli Family,  Yovita Lesmana membangun brand baru Marcha and Aunty. Hadirnya fashion brand Marcha and Aunty ini merupakan sebuah brand yang dihasilkan dari kolaborasi Tante dan Keponakanya, melihat peluang jaman sekarang yang serba online, Fashion brand anak ini tidak kalah dengan fashion para ibu muda. Marcha and Aunty memiliki sasaran segmen dari  anak-anak hingga dewasa.

Jakarta, 11 Maret 2017 yang lalu saya menghadiri soft launching Fashion Brand Marcha and Aunty, saya senang mendapat private gathering bersama teman-teman dari komunitas blogger Crony. Disini untuk pertama kalinya brand ini dikenalkan banyak orang.

Pemberian Nama Brand Marcha and Aunty
Nama Marcha and Aunty, berawal dari Marcha yang sering sekali bertemu dengan Aunty Yovita Lesmana, yang kebetulan sekali tantenya ini sering berpergian ke Singapore, seperti anak kecil pada umumnya, disitulah Marcha meminta dibelikan squishy, jenis mainan kesukaan Marcha, padahal Aunty Yovita sebenarnya tidak begitu suka squishy.
Selain squishy ternyata Marcha juga suka dengan fashion, ia banyak bercerita dan bertukar pikiran soal fashion ke Aunty Yovita, sehingga Marcha menjadi paham warna apa saja, model sepatu yang bagaimana yang cocok dan sesuai dengan usia Marcha.

Menurut Yovita, Marcha adalah anak yang sangat mendetail tentang fashion, tak hanya menerima masukan saja, Marcha juga dengan senang hati memberi masukan pada tantenya, Yovita Lesmana.
Dari kedekatan inilah tante dan keponakan bekerja sama untuk meluncurkan produk fashion yang bernama Marcha and Aunty.

Apakah Squish itu? Squish itu adalah mainan anak kekinian yang beraneka ragam bentuknya, lucu, dan berteksture lembut, jika Squish diremas, ia akan kembali berbentuk seperti semula. Squish dapat dimainkan, bisa dijadikan hiasan kamar, atau bisa juga dugunakan sebagai gantungan ditas.
Display lucunya squish koleksi Marcha
Koleksi fashion brand Marcha and Aunty didominasi warna-warna squishy yang Marcha suka, berwarna lembut, seperti toska, baby pink, putih, dan kuning.
berbagai dress dan cardigan tersedia warna-warna lembut squishy
Pada model pakaian gambar yang diatas, terdapat detail gari-garis dibagian bawah, yang memiliki filosofi mendalam, yang memiliki arti, bahwa garis -garis inilah yang menggambarkan anak-anak seperti Marcha memiliki cita-cita yang sedang bergerak naik ke atas untuk mewujudkan cita-citanya bersama-sama teman-temannya. jelas Yovita Lesmana, saat soft Launching.

Berbagai macam model pakaian wanita dewasa maupun anak perempuan yang ditawarkan, untuk dewasa berukuran all size, dan untuk anak tersedia ukuran S s/d XL.
Marcha and Aunty menyediakan model pakaian yang sama antara anak dan dewasa (Couple), tidak hanya dress, tapi ada kaos dan rompi untuk anak-anak.
Wah pasti seru banget ya pakai pakaian kembaran dengan keponakan, bisa juga buat ibu muda yang mau kembaran bersama anak kesayangan.

Saat saya melihat lihat display pakaian dan squishy yang disajikan, saya tertarik dengan modelnya, seperti dibawah ini ada beberapa model pakaian yang sangat saya sukai, duh kalau punya anak nanti kepingin benget punya baju kembaran sama anak, belinya di Marcha and Aunty yang koeksinya banyak.

Setelah saya lihat dan sentuh, tak hanya unik dan lucu, koleksi Marcha and Aunty menggunakan bahan yang nyaman dan adem. Fashion brand Marcha and Aunty menggunakan bahan-bahan yang berkualitas terbaik, dan nyaman digunakan.
Model baju anak yang kekinian

Dalam soft launching ini, Yovita lesmana mengatakan, semua produk Marcha and Aunty ini diproduksi oleh anak-anak muda Indonesia binaan, yang dibagi sesuai dengan minat dan keahlianya masing-masing, ada yang menjadi marketing, admin, kurir, dll.

Marcha and Aunty: Fashion Brand Hasil Kolaborasi Tante dan Keponakan
Yovita memiliki misi sosial di setiap project yang ia geluti, bertujuan untuk dapat meningkatkan kemampuan wirausahawan muda di Indonesia.

Dibawah ini berbagai macam jenis squish yang ditawarkan pada saat soft launching, yang antrianya panjang karena diburu anak-anak seumuran Marcha. Wawww lucu lucu kann.
Ada kabar gembira bagi penggemar Marcha dan pecinta Squishy, Kabarnya brand Marcha and Aunty akan meluncurkan squishy berbentuk Marcha, Woow pasti keren ya..
Karena bosan dong dengan model squishy pada umumnya yang hanya berbentuk sayuran, buah dan hewan saja.
Kalian penasaran? untuk dapatkan update terbaru tentang marscha dan produknya, langsung aja follow beberapa akun IG seperti dibawah ini ya....
Follow IG @MarchaandAunty
Acara ini ditutup dengan suka ria dan berfoto bersama :)



Thanks for reading... (^-^)

2 komentar:

  1. Lucu-lucu ya pilihan warna baju-bajunya Marcha, cerah ceria khas anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modelnya yang lucu dan bahanya juga nyaman untuk anak-anak mba,
      banyak model yang bisa digunakan untuk orang dewasa yang mau pake baju kembaran sama si kecil loh:)

      Hapus

You Can Use This Voucher