Senin, 27 Maret 2017

# Event

Katakan Selamat Tinggal Pada Jerawat!

Saya punya gaya hidup yang sibuk, banyak kegiatan, harus meeting sana sini, ikutan gathering, kongkow bareng temen, segala kegiatan yang mempertemukan saya dengan orang lain, akan menjadi moment yang bikin saya gak percaya diri karena muka lagi jerawatan, rasanya perhatian akan selalu tertuju pada si jerawat membandel ini.

Jerawat itu di diamkan saja terasa senut-senut, apalagi kalau dipencet, dipaksa isi jerawat agar cepat keluar, duhhh nyeriii.
Walaupun ukuranya kecil, munculnya jerawat bikin saya gak pede, dan apalagi kalau jerawatnya membekas saat sembuh, wah pasti lama banget hilangnya.

Jakarta, 21 Maret 2017, seminggu yang lalu saya menghadiri beauty blogger gathering bersama teman-teman BP, yang diadakan oleh PT. Natural Nutrindo, berlokasi di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel Pakubuwono. Pada gathering ini mempromosikan Derma Angel, sebuah brand produk kecantikan yang dikhususkan mengobati jerawat.
Derma Angel merupakan acne patch transparan, berkukuran kecil, dan berbentuk tipis, sehingga dapat ditutup makeup tanpa harus mengontaminasi jerawat.
Riani Lie, selaku Brand Manager dari Derma Angel
Acara ini dibuka oleh ibu Riani Lie, selaku Brand Manager dari Derma Angel, ia memaparkan bahwa kampanye yang diusung sepanjang tahun 2017 ini bertema "Good Bye Acne: Be Beautiful and confident with Derma Angel" yang bertujuan agar semakin banyak orang di Indonesia dapat dengan mudah mengatasi masalah jerawatnya, dengan menggunakan Derma Angel.
Derma Angel adalah solusi perawatan yang lengkap dan tepat untuk jerawat. Produk ini telah menjadi solusi nomor 1 di Cina dan no 2 di Thailand. Berharap produk ini bisa jadi produk unggulan di Indoseia untuk atasi jerawat.

Dalam gathering juga ada dr. Edwin Tanihaha, dokter ahli kecantikan yang turut memberikan pemaparanya tentang jerawat, bagaimana jerawat itu muncul, cara pengobatanya dan cara merawatnya agar tidak parah.
dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH. Kes, FKCCS
Faktor pemicu jerawat itu banyak banget, yaitu bisa karena kulit terlalu berminyak, pola makan kita yang tidak sehat, adanya infeksi akibat bakteri pada kulit wajah , ketidakseimbangan hormon, dan masih banyak lagi penyebab timbulnya jerawat. dibawah ini merupakan gambaran dari dr.Edwin yang menjelaskan bagaimana proses terjadi timbulnya jerawat di wajah kita. 
Proses terjadinya jerawat
Saat kita berjerawat, kondisi wajah kita menjadi sangat sensitif, terutama bagi wanita yang sangat senang dengan makeup, apabila jerawat terkena bahan yang tidak cocok, jerawat menjadi terkontaminasi, bukanya cepat sembuh jerawat malah akan meradang. Duh Jangan.

Timbulnya jerawat bukan hanya mengganggu penampilan, tapi juga dapat menimbulkan rasa cemas, stres, depresi, dan rasa kurang percaya diri.

Pencegahan dan saran agar jerawat tidak meradang: 

  • Perbanyak minum air putih
  • Tidur yang cukup, ada baiknya sebelum jam 11 Malam
  • Sunscreen per 4 Jam
  • Tidak Menggunakan Vit E
  • Tidak merokok
  • Tidak Menggunakan moisturizer
  • Minimalkan Stres
  • Minimalkan penggunakan make up
  • Minimalkan konsumsi manis, gorengan, santan dan makanan yang berlemak
  • Usahakan wajah selalu bersih


Selanjutnya ada ibu Nurhayatini selaku Product Manager PT. Natural Nutrindo yang menyampaikan harapanya dalam membasmi jerawat tanpa harus mengikis rasa percaya diri.
Derma Angel diusung sebagai solusi paling tepat sebagai solusi permasalahan jerawat ini telah terbukti secara klinis yang dilakukan BenQ medical center di fakultas kedokteran penyakit kulit, universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012.

Derma Angel merupakan patch yang memiliki dua fungsi, yaitu menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat hingga tuntas. Jerawat dapat ditutupi dengan patch make up karena lapisannya yang tipis sehingga tidak mengubah kontur kulit wajah.

Penggunaan Derma Angel ini terbukti membantu penyembuhan jerawat lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit.

Jean Milka, Beauty Blogger yang hadir diacara juga turut berbagi pengalamanya dalam penggunaan Derma Angel, sebagai beauty blogger Jean diharuskan memakai makeup sebagai bagian dari kewajiban secara profesionalnya. Menngunakan berbagai jenis makeup setiap hari membuat kulitnya cenderung menjadi lebih sensitif. Ia mengatakan bahwa Derma Angel sangat bermanfaat bagi dirinya dalam mengatasi jerawat, kegiatan sehari hari menjadi beauty blogger tidak terganggu dan ia tetap bisa percaya diri saat jerawat datang. Menurutnya, menggunakan Derma Angel saat berjerawat adalah solusi tepat, cepat dan praktis.


Ulasan Produk Derma Angel
Goodie cantik dari Derma Angel

Derma angel adalah acne patch transparan, yang dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam, dan bisa menyembunyikan jerawat agar terhidar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga praktis dan mendukung wanita indonesia untuk tampil canti dan percaya diri. Memikili fitur yang unik, dapat menyatu dengan makeup.

Cara penggunaanya sangatlah mudah, yaitu:
  1. Cucilah tanganmu dahulu, dan juga bersihkan area wajah yang berjerawat
  2. Lalu lepaskan setengah bagian patch dan tempelkan ke area yang berjerawat, pastikan patchnya menempel dengan sempurna.
  3. Selanjutnya tekan patch secara halus selama 3-5 detik untuk mendapatkan rekatan yang lebih baik dan transparant.

Catatan Penting Dalam Penggunaanya:
  • Jangan menggunakan patch pada luka yang terbuka, maupun yang terinfeksi
  • Segeralah angkat patch yang ditempelkan pada jerawat, apabila warnanya telah berubah menjadi warna putih susu (penuh cairan) atau cabut jika sudah 12 jam.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi hal yang diluar batas normal, seperti iritasi, pembengkakak.
  • Simpanlah produk dalam suhu ruangan, agar terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Produk Derma Angel ini terdiri dari tiga varian, yaitu:
  1. Day, berisi 12 pcs, dibandrol seharga Rp.36,000 dan dipakai sekitar pukul 06.00 s/d 18.00
  2. Night, berisi 12 pcs, dibandrol seharga Rp.36,000 dipakai sekitar pukul 18.00 s/d 06.00
  3. Kombinasi, berisi 18 pcs, (Day12+Night 6) dibandrol seharga Rp.51,000 

Produk ini bisa kalian dapatkan di modern pharmacy dan e-commerce, dibandrol 2 pilihan harga seperti yang diatas, jangan khawatir produk ini sangat mudah untuk didapatkan.
Wajah bebas dari jerawat!!

Pakai Derma Angel, dengan bahagia saya katakan, Selamat Tinggal Pada Jerawat!


Brush Lettering

Selesai acara, gathering ini dilanjutkan dengan sesi workshop, belajar menulis cantik pakai kuas dan tinta (brush lettering) yang diajari oleh mba feni,follow saja IG nya di @ BesiNikel duh untuk menulis seperti ini butuh perjuangan banget, terlihat mudah, namun ketika dicoba tangan ikut bergetar.

Ada 25 blogger terpilih yang dapat mengikuti sesi ini, dan saya beruntung turut serta lagi dalam kegiatanya.
Menulis dengan kuas dan tinta butuh kesabaran lebih, agar tulisanya cantik ada rumus gerakan untuk cara menulisnya, yang saya ingat adalah kebawah tebal dan ke atas tipis. Terima kasih mba feni atas ilmunya ini, pengalaman baru buat saya, biasanya tulisan seperti ini hanya bisa saya dapatkan pada aplikasi edit foto:)

Terima kasih Komunitas BP, memberikan kesempatanya untuk saya turut serta dalam acara yang bermanfaat ini.

Oke guys thanks for reading ya!! :)

11 komentar:

  1. Wah kayaknya bagus nih, ri produk Ini bisa dipakai untuk cowok gak ya? Terima kasih share nya yg bermanfaat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Uci, Bisa kok untuk cowok dan produknya memang bagus banget, ampuh loh berantas jerawat bandel, aku sih udah cobain :)

      Hapus
  2. Darma angel ini boleh juga nih dicoba, cara menggunakannya praktis bangat ternyata :)

    Waaah seru bangat, habis dapat ilmu supaya wajah bebas jerawat dilanjutkan dengan belajar Brush Lettering Ri, ajarin dong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Awan, iya Derma Angel sangat praktis dan ampuh untuk sembuhin jerawat wan :)

      aku juga baru belajar brush lettering wan sama mba Feni, nanti kapan-kapan kita bisa belajar bareng aja :D

      Hapus
  3. Bagus ya produknya, mau cobalah. Soalnya aku lagi stres banget ne dengan jerawat yang membandel. Sebal jadinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mbak Yelli, iya mba bisa dicoba pakai ini buat ngobatin jerawat, pakenya juga gampang cuma kayak nempelin stiker ke jerawat:)

      Hapus
  4. lumayan pakai satu aja bisa ampuh, isi 12 pcs ini bisa tahan lama buatku eheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya uni, aku juga bakalan awet nih 1pack.hehe

      Hapus
  5. Wah inovasi baru menghilangkan jeeawat nih..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. juga inovasi baru cocok untuk kita yg sibuk, Karena sangat praktis :D

      Hapus
  6. Aku klau lg haid kadang suka jerawat Anda tuch mba noted deh,,, biasanya aku diemin aja mba kadang aku pake jeruk lemon aja ..

    BalasHapus

You Can Use This Voucher