Senin, 27 Februari 2017

# Event # Review Product

Gili Lombok Jadi Inovasi Baru Sariayu Color Tren 2017

Hi Girls... kalau kita ngomongin tren fashion dan make up memang tidak akan ada habisnya, trendnya pun selalu uptodate, nah untuk kali ini saya mau share pengalaman saya hadir di launching brand makeup lokal ternama yang sudah dikenal seluruh wanita cantik Indonesia.

Jakarta, 25 Febuari 2017 saya senang bisa berkesempatan menghadiri launching SARIAYU COLOR TREND INSPIRASI GILI LOMBOK 2017, yang berlangsung di Leon Cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Peserta pada acara ini dihadiri oleh banyak beauty blogger, beauty vlogger , artis, selebgram dan pegiat social media lainya.
Sebelum acara dimulai kami yang sudah datang diarahkan untuk menunggu di cafe untuk sekedar coffee break menunggu sampai acara siap dimulai.

Saya terdampar di kumpulan blogger seleb!!! 
Tau gak rasanya? rasanya senang dan dag dig dug serr.
Percakapan awal kami dimulai dari pertanyaan:
hii siapa namanya?, darimana (vlogger, blogger, selebgram?) Kegiatanya apa aja? *NetNooot
Tiba-tiba dipikiran saya, siapalah saya?? Saya cuma blogger biasa, yang belom ngehits banget.hihi
Ahh.. saya harus hilangkan rasa minder dan gak percaya diri ini.
Sayapun menjawab pertanyaan perkenalan itu dengan ramah dan penuh percaya diri, saya ini adalahh..bla,,bla,,bla.. dan menjadi blogger adalah hobi saya.
Dan ternyata mereka semua ramah dan sangat nyaman diajak ngobrol, tak perlu waktu lama kami terasa makin akrab, tukeran kontak telepon, saling follow socmed kemudian diakhiri dengan selfie bareng, aku suka banget sama blogger yang tetap ramah, welcome sama orang yang baru dikenal meski ia sudah terkenal.
Dan tak terasa acara pun dimulai.


GILI LOMBOK JADI INOVASI BARU SARIAYU COLOR TREND 2017
Sariayu, sebuah brand kosmetik lokal dibawah naungan Martha Tilaar Group yang mendedikasikan produknya untuk menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. 


Di tahun 2017 ini Sariayu Martha Tilaar kembali mengeluarkan serangkaian produk kosmetik Tren Warna baru. Sariayu selalu berinovasi sesuai dengan trend produk kosmetik di dunia, Tren warna baru Sariayu ini yang memadukan kecantikan wanita Indonesia dengan warna khas daerah Gili Lombok, budaya Indonesia.


Dalam rangkaian Tren Warna Sariayu Inspirasi Gili Lombok terdapat produk kosmetik seperti Liquid Eyeshadow, Eyeshadow Kit, dan Duo Lip Color.
Semua rangkaian produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethyst Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk kulit. Selain itu, produk ini pun diperkaya dengan moisturizer alami yang dapat menjaga kelembaban bibir serta UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV.

SARIAYU BRAND AMBASSADOR
Dalam acara launching Trend Warna Sariayu 2017 Inspirasi Gili Lombok ini mengangkat 2 wanita pilihan sebagai brand Ambassador, yang dipercaya dapat mewakili kecantikan luar dan dalam wanita Indonesia. Yaitu Brenda, berlatar belakang seorang model Indonesia, dan Tika Bravani, berlatar belakang aktris Indonesia.


RANGKAIAN SARIAYU COLOR TREND INSPIRASI GILI LOMBOK 2017

LIQUID EYESHADOW GILI LOMBOK
Untuk pertamakalinya sebuah brand lokal meluncurkan liquid eyeshadow, Inovasi baru ini tersedia dalam 12 pilihan warna yang trendi, satu kemasan terdiri dari 2 warna yang mudah dibaurkan dan sapuan yang solid, tidak terlihat Cracking.

Saat saya mencoba, Warna eyeshadownya menempel lebih sempurna dan tahan lama. Mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, VItiamin E untuk melindungi kulit dari iritasi . UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV.

EYE SHADOW KIT GILI LOMBOK
Eyeshadow Kit Inspirasi Gili Lombok terdiri dari 8 warna elegan yang dapat dikreasikan, dipadupadankan untuk riasan segala macam acara. Eyeshadow kit ini dilengkapi dengan kuas panjang dengan ujung busa dan sikat untuk memudahkan aplikasi.

Mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, Vitamin E untuk melindngi kulit dari iritasi. UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Diperkayadengan natural moisturizer yang menjaga kelembabab.


DUO LIP COLOR GILI LOMBOK
Lipstik yang berbentuk liquid ini tersedia dalam 6 warna cantik pilihan, yang setiap kemasanya memberikan 2 hasil olesan yang berbeda, yaitu Matte dan Glossy. Saat pulasan Matte dibibir dapat menghasilkan riasan bibir yang tampil trendi dan Glossy untuk memberi kesan bibir yang berkilau. Atau keduanyapun dapat dikombinasikan sesuai selera agar menghasilkan nuansa warna yang berbeda.
Saya mencoba duo color GL-03
Ini penampakan saat saya mencoba duo lip color, saya rasa lipstik ini menempel lebih merata dan tahan lama.

Duo Lip Color ini mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, Vitamin E dan UV Filter, serta diperkaya dengan natural moisturizer,


DEMO MAKEUP
Pada acara launching ini juga ada demo makeup yang dilakukan oleh beauty blogger handal, Vindy dan Harumi, kedua blogger ini mendandani kedua model dengan warna kulit yang berbeda, Vindy mendandani model wanita yang kulitnya berwarna gelap dan Harumi model yang berkulit terang. Dalam demo makeup tersebut ada tips dan trik yang diberikan 2 blogger handal itu dalam bermakeup dan bermain warna.

Dan inilah hasil demo makeup yang dilakukan Vindy dan Harumi, sangat menawan kan?

Dengan banyaknya keuntungan formula kandungan yang bermanfaat, aneka warna yang cantik, dan harganya pun sangat relatif terjangkau, Tren Warna Sariayu Gili Lombok tentunya cocok bagi para pecinta make-up dan perempuan Indonesia.

Sariayu ingin wanita Indonesia dengan bangga mengatakan #AkuCantikIndonesia.


RANGKAIAN MAKEUP SARIAYU BARU
Dalam launching Tren Warna Gili Lombok, Sariayu juga mengenalkan SARIAYU BARU, penampilanya yang baru, lebi muda dan terlihat moderen. dimana SARIAYU BARU ini terdapat kandungan ekstrak bunga gardenia.

TWO WAY CAKE
Sariayu Two Way Cake kini semakin kaya kandungan alaminya dan halal untuk semua. Mengandung perpaduan Ekstrak bunga Gardenia berperan sebagai antioksidan plus vitamin E yang membantu melindungi kulit wajah dari penuaan dinidan antipolusi  dan SPF 15 membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Menggunakan teknologi terkini, Micronization Technology yang menghasilkan micronized powder, partikel dan tekstur yang halus. Selain itu Sariayu Two Way Cake memiliki wangi yang lembut. Tersedia dalam 3 warna pilihan, ligh, dark, ligh yang sesuai untuk warna kulit wanita Indonesia. Tersedia juga dalam kemasan refill.

Saat saya mencoba produk ini, hasilnya berasa flawless banget di kulit, kayak gak bermakeup tapi pakai makeup gitu, lebih terlihat natural.

LIPSTICK
Ada 15 warna Lipstik Sariayu terkini yang telah disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia yang beragam. Lipstik Sariayu mengandung natural moisturizer yang dapat menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

TINTED MOISTURIZER
Alas bedak bertekstur ringan dengan kandungan ekstrak bunga Gardenia dan vitamin E sebagai antioksidan dan SPF 20 yang melindnungi kulit dari paparan sinar UV, melembabkan dan memberikan warna kulit agar terlihat lebih merata.

Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta, Dan yang bikin saya makin senang, saya mendapatkan beauty box exclusive dari Sariayu, lengkap banget isinya girls, next tunggu hasil review semua produk Sariayu Gili Lombok dari aku ya... :)

Aku Cantik Indonesia

Makeup is not a mask
Makeup is art
Makeup is passion
Makeup is Expression

Buat kalian yang penasaran kepingin juga mencoba cantiknya warna warni Sariayu Inspirasi Gili Lombok, kalian langsung saja kunjungi toko Martha Tilaar terdekat, atau kalian bisa juga membelinya secra online di www.marthatilaarshop.com  . Untuk selalu dapetin info updatenya kalain bis afollow aku socmed Sariayu.
Instagram @sariayu_mt
Facebook Sariayu di Facebook.com/sariayu.MT

3 komentar:

  1. Suka banget sama rangkaian produk Sariayu inspirasi Gili Lombok ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya vi aku juga suka banget, apalagi varian warnanya banyak dan bagus banget di muka ya :)

      Hapus
  2. Kamu makim cantik banget pake seri Gili Lombok ini, Ri 😍😍😍

    BalasHapus

You Can Use This Voucher