Rabu, 04 Mei 2016

# Fashion # Review Product

Cocok Gak Yah Sandal Heels Dipakai Ke Acara Formal?

Hi Girls! Pusing itu kalo soal dandanan dan tampilan kalau mau ke suatu acara penting, kali ini yang bikin aku rada riweh yah soal alas kaki, aku itu suka banget sama sandal heels, nah cuma kali ini kan momentnya aku mau ke acara formal pantas gak yah sandal heels buat ke acara formal?

ini loh girls sandal heels kesayangan aku, Brielle Clogs, Sandal Heels produk dari Apple Green. keren banget kan.
Sekarang ini trend fashion di Indonesia memang semakin berkembang, salah satunya fashion sepatu wanita. Ada berbagai brand sepatu wanita yang bermunculan di pasaran. Salah satu yang terbaik dan banyak diminati adalah sandal heels Apple Green wanita. Brand lokal ini menghadirkan produk sepatu dan sandal wanita dengan desain yang simple namun tetap trendi yang tidak kalah dengan brand internasional lainnya. Selain itu, sandal heels Apple Green wanita terbuat dari material yang berkualitas sehingga sangat nyaman untuk dipakai dikaki kita.

Sandal heels Apple Green wanita hadir dalam berbagai model yang trendi dan sangat pas untuk dipadupadankan dengan busana apa saja.

Menurutku Sandal ini bentuknya unik perpaduan warna dan desainya jauh dari kesan monoton, motif kayu pada heelsnya itu keren, warnanya juga tidak terang .
Sandal heels Apple Green ini bisa kamu pakai untuk menghadiri acara undangan pesta atau juga sekedar hangout ke mall, kalau foto ku diatas aku pakai saat menghadiri acara wisuda teman ku.
Nah ini dia penampakan Sandal Heels andalanku, kece banget kan ya:)

Sandal Heels ini cocok juga dipakai untuk acara formal maupun non formal ya girls.

2 komentar:

You Can Use This Voucher