Selasa, 08 Maret 2016

# Review Product # Writing Contest

Cukup 5 Menit Makin Cantik Pakai Rangkaian Marina Smooth and Glow UV

Beberapa hari lalu aku menghadiri acara pernikahan sama temen se-gank zaman sma, biasa deh cewek-cewek cantik udah lama gak beredar bareng, biasanya kalau rencana kumpul bareng kayak gini aku yang paling semangat, tapi kali ini aku lagi gak pede banget deh soalnya ya aku tuh lagi jerawatan, belum lagi bekas jerawat sebelumnya belum hilang semua, kalau berkaca kulit wajah pun tak merata halusnya, duhh gimana nih pikiran aku pun menggalau.

Dan bersyukurlah ternyata aku memiliki rangkaian kosmetik Marina Smooth and Glow UV, kini saatnya aku bereksperimen langsung ya Girls.

Marina Smooth and Glow UV merupakan rangkaian basic makeup yang menjadi andalan untuk menunjang penampilan perempuan muda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Memenuhi kebutuhantersebut, Marina menghadirkan rangkaian basic makeup Marina Smooth and Glow UV yang diperkaya Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA++ yang berfungsi untuk menghaluskan, mencerahkan, menyamarkan noda, dan melindungi wajah.
Rangkaian marina yang aku punya ini ada BB cream, Two way cake dan bedak powdernya.
Yuk Girls lanjutin baca review ku pakai produk Marina.


Marina Smooth & Glow UV BB Cream "Ivory"

Blemish Balm Cream dengan formula lembut mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan Lemon, bekerja untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A. Dapat digunakan dengan dan tanpa bedak.

Dibawah ini adalah hasil pemakaian ku, terlihat cukup menutupi bekas jerawat.
Nah lumayan kan hilangin bekas jerawat secara instan :)
Oke Girls, selanjutnya adalah Review Two Way Cake ya,,

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake "14 Natural"

Bedak sekalius foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Ingredientnya adalah: Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA++.

Mengandung Mulberry yang bermanfaat meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit.
Vitamin C yang bermanfaat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya.
Natural Microfine Powder menghasilkan tekstur dan tampilan yang sangat halus, sehingga bedak lebih mudah menempel,menyamarkan noda, terlihat natural, nyaman digunakan dan tahan lama sangat terlihat menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look.
SPF 20 dan PA++ bermanfaat untuk melindungi wajah dari sinar UVA yang menyebabkan penggelapan dan penuaan kulit dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar, sehingga produk ini mampu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan.

Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu.

Kemasanya simpel, Sudah terdapat sponse didalamnya, mudah dibawa kemana-mana.
Natural Microfine Powder nya membuat kulit wajahku terlihat jauh lebih halus merata, menutupi permukaan kulit yang masih ada bekas jerawatnya.


Marina Smooth & Glow UV Compact Powder "11 Ivory"
Compact Powder dengan bahan alami, Mulberry, diperkaya dengan Vitamin C yang menjaga kelembutan wajah dan menjadikannya tampak cerah natural. Dengan formula shine control-nya membuat wajah tampak segar, bebas kilap sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B & UV A yang dapat mebakar dan membuat kulit menjadi gelap.


 Pros:
  • Semua Produk rangkaian Marina Smooth and Glow UV menutupi noda diwajah dengan baik
  • Kandungan SPF 20 PA++ yang melindungi kulit dari UVA & UVB
  • Tahan lama 
  • Kemasan menarik dan mudah dibawa kemana-mana
  • Wajah terlihat lebih Natural
  • Wajah jadi halus lembut dan lebih cerah
Cons:
  • Terkadang isi dari BB Cream keluar dari tube mungkin karena teksturnya agak cair, padahal saya sudah menutupnya dengan rapat.
  • BB Cream Hanya tersedia dalam kemasan 20 ml, alangkah baiknya ada yang agak besar :)

Bukan sulap bukan sihir!!! 
Cukup 5 Menit Makin Cantik Pakai Rangkaian Marina Smooth and Glow UV
Say yes for this product!

#SaatnyaBersinar 

Marina Smooth and Glow UV telah menjadi sahabat perempuan muda Indonesia dalam membantu memiliki wajah halus, cerah,dan terlindungi, dan tampak cantik bersinar di setiap jenjang usia. Aman digunakan sehari-hari.

Kalau kalian mau coba produk marina, cukup mudah mendapatkanya. Produk Marina Smooth & Glow UV bisa didapatkan di : Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, & toko kosmetik lainnya.


Mau tau detal tentang produk apa saja dari marina? yuk kunjungi dibawah ini:
www.SahabatMarina.com
Facebook Sahabat Marina
Twitter @SahabatMarina
Instagram @SahabatMarina


berpartisipasi dalam #saatnyabersinar with Marina Blog Competition

4 komentar:

  1. Wah boleh juga nih produk, mau beliin pacar ah biar ngurangin waktu pacar saya kalo dandan biar gak kelamaan mulu. cape nunggunya -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Djody, bener banget!! Aku aja kalau dandan bisa jadi jauh lebih cepat. Produknya ok punya harganya juga terjangkau, cocok buat wanita muda yang mau tampil lebih kinclong:) #SaatnyaBersinar

      Hapus
    2. Selain keterangan diatas itu belinya bisa di minimarket terdekat gak?

      Hapus
    3. Hi Djody, coba deh kamu bisa beli di Alfamart terdekat, kalau gak salah ada kuisnya juga loh, lumayan kali aja menang kuis bawa scoopy dari Marina.hehe

      Hapus

You Can Use This Voucher