Selasa, 26 Januari 2016

# Review Product # Skin Care

Review: Punya Kulit Wajah Kering dan Kusam? RJ Facial Cleanser Solusinya.

Hi teman! sekarang aku mau berbagi pengalaman aku pakai sebuah produk pembersih wajah, yaitu RJ Facial Cleanser produk dari CNI, sudah beberapa hari ini aku rutin menggunakanya, dengan tujuan agar kulit wajah lebih terawat dengan cara yang simple, yaitu cuci muka.

Bekerja dan memiliki segudang aktivitas sering kali membuat aku lupa membersihkan wajah menggunakan pembersih khusus wajah, aku biasanya kalau mandi ya sekalian saja cuci muka pakai sabun mandi, Akupun suka beranggapan toh perawatan sehari-hari sudah bisa digantikan dengan perawatan yang dilakukan sebulan sekali di klinik kecantikan. Ternyata itu tidak benar, harusnya perawatan wajah sebisa mungkin dilakukan setiap hari, meski hanya sekedar mencuci wajah.

Ada lagi kebiasaan burukku saking lelahnya beraktifitas aku sering tidur tanpa membersihkan wajah lebih dulu dari sisa make up yang menempel, Seharusnya sebelum tidur itu pastikan wajah sudah dibersihkan, karena saat kita tidur kulit kita sedang melakukan regenerasi sel kulit baru. Akibat dari kebiasaan ku itu, sekarang kulit wajah ku agak terasa kering, kadang terasa berminyak, terlihat kusam, dan pori dihidung keliatan membesar akibat aku sering pencet hidung ku sendiri untuk memaksa usir komedo. Kesal rasanya komedo sudah diusir si eh dateng lagi.

RJ Facial Cleanse
RJ Facial Cleanser merupakan sebuah produk pembersih wajah yang tidak mengandung sabun, ia memiliki Ph yang seimbang, cocok untuk berbagai jenis kulit wajah, tak perlu khawatir kulit sensitiv juga bisa memakainya.
Kandungan ekstrak Aloe Vera dan CGF (Chlorella Growth Factor) Honey juga dapat menjaga kelembaban alami kulit.
Kandungan Witch Hazel didalamnya berperan sebagai astringen yang dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori kulit, nah kalau kalian memiliki pori besar dikulit, bisa coba produk ini ya.
RJ Facial Cleanser juga mengandung Ekstrak Chamomile untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit.
Hasilnya setelah beberapa hari kupakai kulit terasa menjadi lembut, kenyal, kulit kering dan kusam wajahku bisa teratasi.

Cara pakainya sangatlah mudah, 
1. Basahi wajahmu dengan air
2.Tuangkan RJ Facial Cleanser secukupnya ke telapak tangan mu, tidak perlu banyak-banyak karena sedikit saja sudah banyak busanya.
3. Kemudian busakan dengan air dan usapkan merata keseluruh wajah, sembari sedikit dipijat agar kulit terasa relax
 4. Setelah itu bilas wajahmu dengan air hingga bersih.
 Rasakan perbedaanya sebelum dan sesudah kamu gunakan, pasti kulit terasa lembab dan lembut.

Dengan begini mudahnya, mari tinggalkan kebiasaan buruk cuci wajah pakai sabun mandi yang bisa membuat kering kulit wajah. Kamupun bisa coba RJ Facial Cleanser seperti aku.

Untuk mendapakan produk ini sangat mudah, beli saja secara online DISINI .

Selain itu, kamu juga bisa sekalian belanja kebutuhan bulanan di geraicni.com secara online karena tersedia berbagai macam produk bermanfaat lainya dari CNI.Cukup mudah kan? Pastinya :)

10 komentar:

  1. Aku juga biasa cuci muka pake sabun mbaa.. ternyata itu salah yaa :3
    harus nyoba nih RJ Facial Cleanser

    BalasHapus
    Balasan
    1. @MasNanang iya mas cuci muka pakai sabun mandi itu tidak benar karena bikin kulit kita kering. cobain RJ Facial Cleanser dari CNI ini lumayan banget loh mas, cara belinya juga gampang langsung di online:)

      Hapus
  2. Aku kalo cuci muka dulunya pake sabun biasa. Sejak tau itu tidak baik mending pilih RJ Facial Cleanser :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @DedeAriyanto pakai sabun biasa bikin kulit wajah kering dan terasa gatal mas, tuh kan RJ Facial Cleanser OKE banget ya produknya:)

      Hapus
  3. Tambah Kinclong ya Mbak wajahnya :)
    salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. @AgungHan kalo rajin pake bisa mirip artis korea kali yah,hihi :p

      Hapus
  4. Keren mbak produknya, bener-bener alami dan asli dari alam. Saya sudah membuktikannya. :)

    BalasHapus
  5. wahhhh ... cocock banget nih buat aku mba hehe

    BalasHapus
  6. Aku pun betah pakai produk ini, dan yg gak bakal bosen aku bilang kalo wangi nya enak banget, pas di idungku. Hihi. Cocok untuk kulit sensitif ku :*

    BalasHapus
  7. Riri mah udah cantik, tambah cantik aja pakai RJ :D

    BalasHapus

You Can Use This Voucher