Kamis, 26 November 2015

# Review Product # Salon and Beauty Clinic

NMW Skin Care Kembalikan Rasa Percaya DiriKu

Rasanya sudah lama aku gak perawatan kulit muka dan konsultasi sama dokter, memang sih karena jadwal aku yang kurang longgar jadinya selama ini perawatan wajah yang ku lakukan hanya sekedar perawatan standar saja, standar bersihkan muka dan standar makeup.
Beberapa hari lalu aku kena komplain calon misua pas di Mall pula, katanya "kok sekarang hidungmu dungdak alias hidung landak?", maksudnya itu adalah komedo. Langsung aja aku berkaca dan perhatikan baik-baik kulit wajah ku sekarang, OMG iya sih jelas banget makin banyak komedo bertebaran dan kulit juga terlihat agak kering, hiks..

Kulit kering dan berkomedoan itu bisa membuat warna kulit kita terlihat kusam karena terlihat tidak cerah merona, penampilan jadi terlihat kurang menarik dan akhirnya kini aku timbul rasa tidak percaya diri, selain karena omongan calon misua, aku khawatir kalau harus ketemu banyak orang, mungkin kalau orang lain yang lihat kulit ku sih gamau komen apa-apa berbeda dengan orang terdekat pasti dikomentarin deh, justru hal ini yang bagus kalau ada yang komen begitu, kan akunya bisa bertindak cepat untuk perawatan.

Kalau ditanya apakah aku mau punya kulit sehat? Tentu saja. Mau terlihat Cantik? Pasti. Mau muka kinclong? Iya donggg.. Cantik itu kan gak harus bermakeup tebel karena untuk nutupin kekurangan wajah kita, walau memang itulah gunanya makeup. Namun ada baiknya tanpa makeup pun kita tetap terlihat cantik natural.

Biar gak di komplain lagi dan makin disayang pacar.hehe Pada hari Sabtu, tanggal 21 November'15 kemarin aku melakukan perawatan kecantikan ke NMW Skin care. Begitu pintu masuk NMW Skin care aku disambut baik oleh resepsionis yang jaga dan aku segera diminta untuk ambil nomor antrian, berhubung aku adalah member baru jadi mereka meminta data KTP ku untuk dibuatkan kartu member, untuk melengkapi kebutuhan kartu anggota dan antrian diperlukan foto, lucunya foto itu dapat diambil sendiri (selfie) atau di fotoin pegawai dengan menggunakan Gadged milik NMW.
Aku mendapatkan nomor antrian 076, wahh jauh juga yah...hehe semoga gak nunggu berjam-jam sembari menunggu nama ku dipanggil aku mencari tempat duduk kosong.
Sayangnya tak ada kursi yang kosong untuk aku duduk, kumaklumi memang kondisi weekend/hari libur biasanya dipenuhi pengunjung untuk perawatan, tak hanya wanita saja pria pun ikut dalam menunggu antrian, bisa dilihat gambar dibawah ini. Aku bersyukur meski sedang ramai pengunjung namaku tidak terlalu lama muncul pada layar monitor di belakang meja resepsionis dan dipanggil untuk bisa berkonsultasi di ruangan dokter kulit. Aku berkesempatan konsultasi dengan Dr. Anggi, langsung saja aku dipersilahkan masuk ke ruanganya untuk berkonsultasi tentang masalah kulit wajah


Dokter cantik ini bernama Dr Anggi, setelah konsultasi denganya kulit wajahku dikatakan kombinasi wajah berminyak tapi dibagian tertentu terlihat kering sampai ada pengelupasan, wajahku juga banyak komedo dan bintik-bintik kayak jerawat tapi ini bukan jerawat, ada bintik noda hitam karena paparan matahari, agak kusam dan kurang cling sehingga butuh perawatan khusus.

Yaaa aku akui memang kulit wajahku akhir-akhir ini kurang diperhatikan, kurang dirawat maksimal. Dr. menyarankan aku untuk memberhentikan dahulu kosmetik yang kugunakan saat ini dan aku diberikan sebuah resep untuk menindak lanjuti masalah kulit wajahku.
Resep dari Dr Anggi kuberikan pada resepsionis di depan dan dari resepsionis aku diarahkan mendatangi kebagian administrasi di lantai 2 untuk daftar perawatan facial, setelah itu aku menunggu di ruang tunggu facial sampai nanti nama ku panggil masuk ruangan.
Di ruang tunggu facial ini kita gak akan ngerasa boring, karena selain bisa duduk santai memandangi hiruk pikuk jalanan diluar sana dimeja ruangan disuguhi aneka macam majalah bacaan.
Sekitar 15menitan aku menunggu, akhirnya namaku mendapat giliran masuk ke ruang facial, ruang facial disini sangat bersih, harum, sejuk, pencahayaan yang tidak begitu terang sehingga terasa sangat nyaman.
Saatnya facial wajahku dimulai...
Facial terdiri dari 4 tahapan, yaitu:
1. Wajahku dibersihkan untuk menghilangkan debu dan sisa makeup yang kupakai. Lalu wajahku dipijat, pijatan ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan sedikit pijatan juga dilakukan dibagian kepalaku. Jujur rasanya tuh Ueenakkk tenan, saking menikmatinya aku sampai merem melek,hehe
2. Setelah itu wajah diuapkan dahulu, pemberian uap ini berfungsi untuk membuka pori kulit wajah agar memudahkan kulit bernafas.
3. Proses pemencetan komedo, jerawat nan bandel. Jangan tanya rasanya apa ya? jelas bikin senut-senut kepala, tapi gak apa-apa gak lama kok.
4. Yang terakhir ini proses yang aku senangi, wajahku diberikan masker, dan rasanya Dingiiiiiiiinnnn banget, sejuk dikulit. Pengenya sih berlama-lama tapi apa daya saat maskernya sudah kering, masker harus segera dilepas, ini dia video singkat melepas masker (mohon maaf keterbatasan cahaya dan kamera sehingga hasil video kurang memuaskan)
Suasana yang tenang, sejuk, aroma harumnya ruangan dan adanya musik yang santai membuat aku semakin menikmati layananya, Rileks banget.

Tadaaaaaa...... iniloh BEFORE and AFTER ku perawatan facial ku di NMW Skincare

 Before Facial: Kulit wajahku terdapat banyak komedo dibagian pipi, hidung dan dagu, ada jerawatnya, dan pada bagian hidung terdapat kulit yang terkelupas.

After Facial: Meski terdapat banyak bintik merah akibat pencetan komedo, tapi kulit wajahku terlihat lebih bersihan, komedo berkurang, jerawat kempes, kulit hidung yang sebelumnya terkelupas juga kini telah terasa lebih halus, wajah terasa lembab.

 Selesai di facial, aku diarahkan langsung ke kasir untuk tebus resep obat perawatan
Untuk ambil obat perawatan bawa kwitansi pembayaran dan resep dari kasir ke Apotik RHEIN yang berada disebelahnya kasir. Di Apotek aku dilayani dengan sangat ramah oleh penjaganya. Terlihat jelas di apotek juga menjual berbagai kebutuhan perawatan kulit lainya. Sederetan berbagai macam produk merek Royal House terpajang disana.
Royal House adalah sebuah merek produk perawatan kulit milik NMW Skin Care yang tidak bisa dibeli diluar NMW Skin Care, merek produk ini terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk kulit kita.

Ini jenis dan sedikit review produk perawatan Royal House, terdiri dari:
Body Wash, (Klik untuk Review)
Body Scrub, (Klik untuk Review)
Splash Cologne, (Klik untuk Review)
Body Lotion, (Klik untuk Review)
Body Butter, (Klik untuk Review)

Nah ini dia obat yang diresepkan untuk masalah kulit wajahku, semoga dengan obat kosmetik ini kulit wajahku jadi lebih baik, sehat, dan terlihat cantik :)


Oiya kalau perawatan obatnya cocok aku sih janjian konsultasi selanjutnya sekitar 3 minggu lagi sama Dr. Anggi. Over all perawatan disini sangat memuaskan, kerja terapisnya OKE banget, mereka semua ramah sekali, sesuai banget sama slogan mereka NMW Skincare, CARE LOVE SMILE. Rasa percaya diriku bangkit lagi, karena gak perlu malu lagi ketemu orang karena wajah kusam. Merawat kulit wajah memang bukanlah hal mudah, tapi kalau di pegang ahlinya Insha allah bisa teratasi. Jangan takut untuk facial, karena banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari facial bukan hanya rasa sakit dipencet komedonya, melainkan hasil baiknya.
Cheeeeersssss!!!
 

Buat kalian yang mau merasakan perawatan disni, yuk cek cabang NMW Skincare terdekat  diwilayah mu.

 NMW Skincare ada dibeberapa cabangnya, yaitu:
  • Jl. Petogogan II No. 29 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Info Sms 0812-80360370 atau Bbm 55755ddf
  • Jl. Dewi Sartika No. 5A - 5B Cipayung, Ciputat. Info Sms 0812-85750500 atau Bbm 54202423
  • Jl. Akses UI No. 34, Tugu, Cimanggis, Depok. Info Sms 0812-85750700 atau Bbm 547686c5
  • Jl. KH. Noer Alie No. 1 - 2 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Info Sms 0812-85750800 atau Bbm 540d3ba4
  • Jl. Pakuningratan No. 6 Cokrodiningratan, Jetis, Jogja. Info Sms 0812-85750600 atau Bbm 543c95c3

10 komentar:

  1. wahh makasih reviewnya dan salam kenal ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi salam kenal juga mba, terima kasih sudah mampir ke blogku :)

      Hapus
  2. Thank info kak, oh ya untuk perawatan kaka ngambil paket apa? And untuk nebus obat nya harga brpa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ana, salam kenal thanks udah mampir di blog aku:)
      untuk perawatan di nmw kamu bisa cek dan berkonsultasi dahulu tentang masalah kulitmu sama dokternya, setelah itu barulah dokter yang menginformasikan kulitmu butuh perawatan apa aja. Mengenai biaya menurut ku disini lumayan terjangkau dan sesuai kebutuhan kita. kalau dikalkulasikan perawatanku dulu sekitar 300ribuan, biar pastinya kamu bisa telepon aja dulu ke cabang NMW terdekat nomor teleponya ada di postingan aku ya:)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hi Mba Nofi,
      Ini aku lagi perawatan facial anti acne :)

      Hapus
  4. Hai kak riri, salam kenal.
    Aku manda. Kalo nmw cabang ciputat sebelah mananya ya mba? Rencana akhir bulan aku mau kesana nih. Soalnya dari temen aku yg udah pake nmw jerawatnya ilang dan mukanya mulus. Mohon infonya ya kak. Terimakasih

    BalasHapus
  5. Hai mba... 300rb itu biaya konsultasi aja ya,apa udah termasuk bbrp produk perawatan dan facial?
    Makasih

    BalasHapus
  6. Aku berjerawat akhir nya aku memakai produk nmw langsung bersih poko nya nmw selalu di hati😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kl mbaknya juga cocok sama produknya :)

      Hapus

You Can Use This Voucher