Jumat, 01 November 2013

# Batik # Fashion

Dress Batik Membuat Ku Tampil Elegan

Batik merupakan salah satu kebanggaan dari Tanah Air kita Indonesia sejak dahulu kala. Sekarang Batik sudah banyak berbagai modelnya, tak hanya model kemeja biasa kini Batik pun hadir dalam model Dress pesta yang sangat bagus, dengan berbagai corak, motif, dan model yang selalu up to date. Dulu biasanya Batik itu identik selalu digunakan orang tua tapi sekarang banyak anak muda yang suka dan merasa semakin fashionable saat menggunakan batik.

Sekarang ini Batik sudah mem-booming bisa digunakan untuk berbagai suasana termasuk untuk acara pesta, begitupun aku, kini aku juga mulai sering menggunakan Batik bisa untuk ke kantor, sekedar hang out dengan teman, diacara formal maupun non formal juga untuk berpesta, Mengunakan baju Batik modern menjadi solusi yang baik untuk menambah kesan tampilan elegan dan berkelas pada penampilan di dalam suatu acara yang kita hadiri, tapi perlu diperhatikan meskipun pakaian yang digunakan bernuansa Batik, bukan berarti segala model pakaian akan cocok untuk di gunakan dalam acara pesta, diperhatikan juga untuk model yang sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri, kain Batik yang kamu pilih itu harus diperhatikan juga karena nantinya akan sangat berpengaruh dengan  kenyamanan kamu, dipastikan kamu menggunakan kain Batik yang berkualitas baik maka kamu akan merasa nyaman untuk menggunakanya. Selain itu kain juga berpengaruh dengan  hasil Dress yang kamu buat kamu, Bahan Batik yang terasa kaku jika disentuh tentu nanti akan memberikan kesan pakaian yang kaku dan jika menggunakan bahan yang lembut akan memberikan kesan jatuh pada Dress. Untuk referensi jenis kain yang baik digunakan untuk Batik modern biasanya adalah kain katun atau kain sejenis sutera seperti sutera satin, raw silk atau bisa juga crape silk.

Jika Kamu menginginkan Dress Batik sesuai dengan selera model Kamu, Bisa dicoba dengan mendesign atau meminta bantuan tukang jahit langganan untuk membuatkanya. Untuk mendapatkan referensi model Batik kamu bisa mencarinya melalui media online maupun media cetak karena banyak sekali model Dress Batik modern yang bisa Kamu dapatkan dan Gratis.

Nah kalau dibawah ini merupakan Batik Dress terbaru aku, ini Dres dibuat oleh tukang jahit langganan sesuai dengan model yang aku mau, Dress Batik sederhana ini membuat aku Tampil Elegan nan cute kan? hehe


Dengan Batik juga bisa menyulap badan telihat langsing dan proposional loh, nah ini tips sederhanya.

Tips Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing:
  • Pilihlah warna Batik yang gelap karena warna gelap dapat Membantu menyamarkan kegemukan
  • Buat lekukan pas di pinggang dengan model yang sesuai dan cocok di badan,
  • Jangan menggunakan Batik yang terlalu ketat, yang akan membuat lekuk badan gemuk kamu terlihat, dan mungkin kamu akan merasa susah bernafas.

Tips Wanita Kurus Agar Terlihat Proporsional:
  • Pilihlah Batik yang bemotif besar dan hindari menggunakan Batik bermotif bentuknya vertikal karena bisa membuat tubuh kamu yang kurus akan menjadi semakin terlihat kurus.
  • Jangan menggunakan Batik yang terlalu longgar, ini juga dapat membuat kamu yang kurus akan menjadi semakin terlihat kurus.
Nah sekian cerita ku soal Batik hari ini, ayo kita pakai Batik khas Indonesia :)

2 komentar:

You Can Use This Voucher